Jadwal Tayang Film Horor Trans7 hingga Akhir Tahun: Ada Pengabdi Setan 2 Lho

Jadwal Tayang Film Horor Trans7 hingga Akhir Tahun: Ada Pengabdi Setan 2 Lho

Film Horor, Image: Sammy-Sander / Pixabay--

Jadwal Tayang Film Horor Trans7 - Film horor adalah salah satu genre film yang paling digemari oleh banyak orang.

Sensasi ketakutan, ketegangan, dan kejutan yang ditimbulkan oleh film horor bisa membuat kita merasa terhibur dan tertantang. 

Apalagi kalau film horor itu berasal dari Indonesia, yang terkenal dengan kisah-kisah mistis dan gaib yang beragam.

Nah, minggu ini, Trans7 akan menayangkan sederet film horor Indonesia yang wajib kamu tonton. Film-film ini memiliki cerita yang menarik, akting yang memukau, dan efek yang mengerikan. 

Kamu penggemar film horor? Kalau iya, kamu pasti nggak mau ketinggalan film-film horor yang tayang di Trans7 minggu ini. 

Film-film ini tidak hanya mengandalkan jump scare, tapi juga memiliki plot yang kuat, karakter yang mendalam, dan pesan yang mengena.

Kamu bisa menikmati film-film ini dari berbagai genre, seperti thriller, supernatural, slasher, hingga folk horror. Ingin tahu lebih banyak tentang film-filmnya? Ini dia sinopsis singkatnya.

Jadwal Tayang Film Horor Trans7


Jadwal Tayang Film Horor Trans7, Image oleh 10634669 dari Pixabay

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Film ini bercerita tentang Siena (Natasha Wilona), seorang siswi SMA yang bisa melihat tanda kematian orang lain setelah mengalami mati suri. Siena berusaha menyelamatkan teman-temannya yang terancam oleh hantu penjemput ajal, tapi ternyata ada rahasia gelap di balik kemampuannya itu. Jadwal tayang Film Horor Trans7 ini adalah Rabu, 27 Desember 2023 pukul 22.45 WIB. 

Pengabdi Setan

Film ini mengisahkan tentang keluarga Rini (Tara Basro) yang mengalami kejadian misterius setelah ibunya meninggal dunia. Rini dan adik-adiknya harus berjuang melawan kekuatan gaib yang ingin mengambil nyawa mereka. Film ini merupakan remake dari film klasik tahun 1980 yang berjudul sama. Jadwal tayang Film Horor Trans7 ini adalah Kamis, 28 Desember 2023 pukul 22.45 WIB 

Makmum 2

Film ini merupakan sekuel dari film Makmum yang dirilis pada tahun 2019. Film ini menceritakan tentang Rini (Titi Kamal), seorang janda yang pulang ke kampung halamannya bersama anaknya, Hafiz (Jason Doulez Beunaya Bangun). Di sana, mereka dihantui oleh makhluk halus penunggu hutan larangan yang tidak terima dengan pembangunan masjid desa. Jadwal tayang Film Horor Trans7 ini adalah Jumat, 29 Desember 2023 pukul 22.45 WIB.

KKN di Desa Penari

Film ini diadaptasi dari kisah viral di Twitter yang ditulis oleh @SimpleMan. Film ini bercerita tentang enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil yang menyimpan banyak misteri. Mereka harus mematuhi aturan yang berlaku di desa itu, atau siap-siap menghadapi teror horor yang mengerikan. Jadwal tayang Film Horor Trans7 ini adalah Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 21.30 WIB 

Bersekutu dengan Setan

Film ini bercerita tentang Sri (Putri Ayudya) dan keluarganya yang menerima teror mengerikan yang tidak dapat dijelaskan dengan akal sehat. Ternyata, semua ini terjadi karena ulah dari salah satu anggota keluarga mereka yang bersekutu dengan setan. Film ini juga dikenal dengan judul Kafir: A Deal with the Devil. Jadwal tayang Film Horor Trans7 ini adalah Minggu, 31 Desember 2023 pukul 00.00.

Pengabdi Setan 2: Communion

Film ini merupakan kelanjutan dari film Pengabdi Setan yang rilis pada tahun 2017. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Rini (Tara Basro) dan keluarganya yang pindah ke sebuah rumah susun di Jakarta. Di sana, mereka kembali dihadapkan dengan teror gaib yang berkaitan dengan masa lalu ibu mereka. Jadwal tayang Film Horor Trans7 ini adalah Minggu, 31 Desember 2023 pukul 22.45 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: