Daftar Film Horor Indonesia 2023 yang Wajib Ditonton sebelum Akhir Tahun

Daftar Film Horor Indonesia 2023 yang Wajib Ditonton sebelum Akhir Tahun

Daftar Film Horor Terbaik Sepanjang Masa, Image oleh 10634669 dari Pixabay--

Daftar Film Horor Indonesia 2023 - Halo, sobat FIN yang hobinya nonton film horor. 

Apakah kamu sudah menonton semua film horor Indonesia yang tayang di tahun 2023 ini. 

Jika belum, jangan khawatir, karena di artikel ini, FIN akan membahas daftar film horor Indonesia 2023 yang wajib kamu tonton sebelum tahun ini berakhir. 

Siapkan hati dan nyali kamu, ya!

Daftar Film Horor Indonesia 2023

Film horor Indonesia memang selalu menarik untuk ditonton, karena selain menampilkan adegan-adegan yang menegangkan dan menyeramkan, juga mengangkat cerita-cerita yang berkaitan dengan budaya, mitos, dan kepercayaan masyarakat Indonesia. 

Beberapa film horor Indonesia bahkan berhasil mencuri perhatian dunia, seperti Impetigore yang masuk nominasi Oscar 2021 untuk kategori film internasional terbaik.

Nah, tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftar film horor Indonesia 2023 yang sudah tayang di bioskop atau platform streaming:

Film Horor Indonesia 2023 #1

Waktu Maghrib

Film ini menceritakan tentang teror yang dialami oleh tiga anak kecil yang bermain di lapangan saat maghrib, yaitu Adi, Saman, dan Ayu. Mereka melihat sosok perempuan tua yang ternyata adalah jin penunggu desa yang ingin menculik mereka. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Risa Saraswati.

Film Horor Indonesia 2023 #2

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

Film ini merupakan versi extended dari film KKN di Desa Penari yang rilis pada tahun 2020. Film ini menambahkan 40 menit cerita tambahan yang menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari film sebelumnya, seperti bagaimana Ayu dan Bima bertemu dengan Badarawuhi, dan nasib akhir dari semua karakter. Film ini diadaptasi dari utas Twitter viral yang ditulis oleh Simpleman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: