Gagahnya Ducati Diavel for Bentley Edisi Terbatas, Cuma Diproduksi Sebanyak Ini, Berminat?

Gagahnya Ducati Diavel for Bentley Edisi Terbatas, Cuma Diproduksi Sebanyak Ini, Berminat?

Ducati Diavel for Bentley --

FIN.CO.ID - Produsen sepeda motor Ducati dan Bentley berkolaborasi meluncurkan sepeda motor edisi terbatas.

Ducati dan Bentley mengumumkan kehadiran Ducati Diavel for Bentley sebagai perayaan karya terbaik dari kedua merek ikonik tersebut.

Ducati Diavel for Bentley diluncurkan dalam acara "fuorisalone" di Art Basel, Miami Beach, Florida, Amerika Serikat, merupakan perwujudan visi performa, keahlian dan eksklusivitas.

Dikembangkan dari platform Diavel V4 yang berperforma tinggi, sepeda motor ini mempersembahkan sentuhan unik Bentley Batur, model seri terbatas buatan tangan Bentley, untuk menciptakan sepeda motor yang unik dalam hal keanggunan dan desain

"Diavel for Bentley akan dibuat dalam seri bernomor terbatas pada 500+50 unit, dan 50 unit terakhir disediakan untuk pelanggan Bentley,” ujar CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto dalam rilis pers, Selasa.

Centro Stile Ducati, bekerja sama dengan desainer Bentley, menciptakan desain baru untuk sepeda motor ini, mengambil inspirasi dari mobil mewah Bentley Batur yang sebagian besar mengambil garis horizontal pada tampilan samping.

BACA JUGA:

Warna Scarab Green yang kaya nuansa metalik, berasal dari palet Bentley Mulliner dan digunakan di seluruh bodywork.

Garis tegas dan agresif dari Diavel V4 juga telah direvisi secara mendalam melalui komponen teknis. Banyak fitur karakteristik Batur diterapkan di berbagai bagian motor. Pelek forged, dirancang dan dibuat untuk sepeda motor ini dan dicat dengan Dark Titanium Satin.

Saluran masuk udara samping mencerminkan gril depan dua warna, salah satu elemen Batur yang paling dikenal. Ekstraktor belakang segitiga mengacu pada elemen mobil yang sesuai.

Pelindung depan, fairing, dan tampilan atas tangki mengingatkan pada tulang rusuk di kap depan mobil. Tempat duduk tunggal, yang dapat diganti dengan kursi penumpang, mengambil banyak gaya dari ekstraktor dua lapis di bagian belakang dari mobil.

Banyak komponen bodywork yang terbuat dari serat karbon, seperti spatbor, penutup lampu depan, mesin, penutup knalpot dan radiator, selubung radiator, panel samping, dan bagian ekor.

Jok pengendara berbahan Alcantara hitam yang terinspirasi dari interior mobil dengan sulaman logo Bentley di bantalan belakang. Knalpot saluran ganda, dengan penutupnya, telah didesain ulang agar selaras dengan garis halus sepeda motor.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: