Wuling 'Tambah' Garansi BinguoEV dan Perpanjang hingga Akhir Desember 2023

Wuling 'Tambah' Garansi BinguoEV dan Perpanjang hingga Akhir Desember 2023

Wuling perkenalkan mobil listrik Binguo EV di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (16/11/2023) -ANTARA/Fathur Rochman-

fin.co.id - Wuling Motors melonggarkan garansi seumur hidup dan tawaran purnajual lainnya untuk mobil listrik yang baru diluncurkan BinguoEV.

Usai peluncuran BinguoEV di Jakarta, Jumat, Direktur Penjualan dan Pemasaran Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan garansi seumur hidup untuk komponen utama BinguoEV yakni baterai, motor penggerak elektrik, dan motor control unit (MCU) yang sebelumnya hanya berlaku untuk varian Premium Range (jarak tempuh 410 kilometer), kini juga berlaku untuk varian Long Range (333 kilometer).

“Karena kita lihat antusiasme konsumen cukup banyak dan positif makanya kami akhirnya memutuskan bahwa untuk Wuling BinguoEV garansi seumur hidup diperpanjang sampai 31 Desember dan ini berlaku untuk semua varian,” kata Dian, Jumat 15 Desember 2023.

Sebelumnya, garansi seumur hidup atau yang mereka sebut Lifetime Warranty tersebut berlaku bagi para pemesan unit Wuling BinguoEV hingga 15 November 2023, namun, kini diperpanjang hingga hari terakhir tahun 2023.

BACA JUGA:Produsen Mobil Infiniti Recall Puluhan Ribu SUV QX60 Model Tahun 2022-2024, Ini Penyebabnya

Selain itu, BinguoEV menawarkan biaya kepemilikan yang terjangkau, yakni Rp3,8 jutaan hingga 105 ribu kilometer.

Hal itu tentunya menjadi salah satu keuntungan yang dapat dirasakan oleh para konsumen BinguoEV.
Biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem.

Untuk semakin mendukung layanan purna jual BinguoEV, Wuling turut menyediakan garansi umum kendaraan sampai dengan tiga tahun atau 100 ribu kilometer. Keseluruhan garansi tersebut berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

Antusiasme masyarakat akan kendaraan imut dan ramah lingkungan itu pun terlihat sejak sekitar satu bulan sebelum peluncurannya, BinguoEV telah dipesan lebih dari 3.000 unit di seluruh Indonesia.

“Dalam waktu singkat, tepatnya dalam satu bulan, kami sangat bangga telah mencatat lebih dari tiga ribu pemesanan BinguoEV di seluruh Indonesia. Capaian angka dalam waktu singkat tersebut tidak terlepas dari daya tarik desain BinguoEV yang mengusung style of an icon. Menjadikan kendaraan ini sebagai simbol gaya yang unik dan ikonik," beber Dian menjelaskan.


 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: