Respon Irish Bella Tentang Kasus Narkoba Ammar Zoni yang Ketiga Kali

Respon Irish Bella Tentang Kasus Narkoba Ammar Zoni yang Ketiga Kali

Irish Bella akui berat untuk putuskan cerai dari Ammar Zoni--

fin.co.id - Irish Bella menunjukkan kekecewaannya atas penangkapan Ammar Zoni yang telah terjadi untuk kali ketiga akibat masalah penggunaan narkoba.

Abdullah Emile Oemar, pengacara yang pernah mendampingi Ammar Zoni saat penangkapan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, memberitahukan bahwa Irish Bella mengungkapkan rasa kecewanya terhadap suaminya.


Penampakan Ammar Zoni saat ditangkap, Selasa 12 Desember 2023 malam-Humas Polri-

Emile menceritakan bahwa dia berkomunikasi dengan Irish Bella semalam. Emile menyatakan bahwa Irish Bella sangat kecewa.

Irish Bella bahkan mengatakan, "Tuh kan bener kan kata aku, Bang." Emile mengaku berada di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (14/12/2023) sebagai rekan Ammar Zoni.

BACA JUGA:

Emile juga mengungkapkan bahwa Ammar Zoni menangis saat mendengar informasi tersebut. Ammar Zoni menyampaikan alasan kembalinya ke penggunaan obat terlarang sebagai reaksi dari tekanan karena keinginan Ibel untuk bercerai.

Ammar Zoni telah diperiksa oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena mengonsumsi ganja di sebuah apartemen di Serpong, Tangerang Selatan.


Ammar Zoni--(PMJNews)

Saat ini, Ammar Zoni sudah menjadi tersangka dan kasusnya sedang dalam proses pengembangan lebih lanjut menurut keterangan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi pada Rabu (13/12).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: