Empat Mayat Anak yang Ditemukan Tewas Berjejer di Tempat Tidur di Jagakarsa Diautopsi Petugas

Empat Mayat Anak yang Ditemukan Tewas Berjejer di Tempat Tidur di Jagakarsa Diautopsi Petugas

Ilustrasi mayat--(pixabay)

FIN.CO.ID - Empat jasad anak yang tewas dan ditemukan berjejer di tempat tidur di Jagakarsa, Jakarta Selatan, telah diautopsi petugas.

Mereka diduga dibunuh oleh orang tua mereka di kamar sebuah rumah kontrakan, Jalan Kebagusan Raya RT 04 RW 03 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Sudah dilakukan pemeriksaan dan autopsi," kata Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bintoro di Jakarta, Kamis, 7 Desember 2023.

Bintoro mengatakan, keempat jasad anak tersebut telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati sejak Rabu, 6 Desember 2023, malam.

BACA JUGA:Empat Mayat Anak Ditemukan Berjejer di Tempat Tidur, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ia juga menyebutkan, ayah dari keempat korban berinisial P juga telah dipindahkan dari RSUD Pasar Minggu ke RS Polri Kramat Jati.

"P yang diduga sebagai pelaku telah kami pindahkan untuk memudahkan dalam proses penanganan perkaranya," ujar Bintoro.

Sebelumnya, pihak kepolisian masih mendalami apa yang menjadi penyebab tewasnya empat anak yang terjadi di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Keempat anak yang meninggal dunia tersebut merupakan anak dari pasangan suami istri berinisial P dan D.

BACA JUGA:Polri Ungkap Alasan Tak Tahan Firli Bahuri, Ternyata Terkait Undang Undang

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi mengatakan, pihaknya kini masih melakukan olah TKP.

"Kami masih  olah TKP dan dalami karena TKP merupakan gudang barang bukti, kami harus hati-hati secara inter profesi agar barang bukti bisa optimal yang kita dapatkan," ujarnya, Rabu, 6 Desember 2023.

Ade Ary juga menjelaskan sekitar pukul 14.50 WIB Polsek Jagakarsa menerima laporan dari masyarakat, tentang adanya bau yang sangat menyengat dari rumah ini.

"Kemudian Kapolsek dan jajaran datang ke TKP dan bertemu dengan para saksi antara lain ketua RT, kakak dari P selaku pemilik rumah, dan keluarga saudari D," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: