Daftar 4 Spider-Man Terkuat di Spider-verse: Miguel O'Hara Ada di Nomor 1

Daftar 4 Spider-Man Terkuat di Spider-verse: Miguel O'Hara Ada di Nomor 1

Miguel O'hara, Spider-Man Across the Spider-verse, Image: Netflix--

Spider-Man yang ramah lingkungan ini bisa menjadi tak terlihat dan mengeluarkan bio-listrik, yang dia sebut Venom Blast. 

Bahkan, di MILES MORALES: SPIDER-MAN (2022) #5 oleh Cody Ziglar dan Federico Vicentini, Miles bahkan mampu mengendalikan bio-listriknya menjadi pedang.

Cindy Moon, alias Silk (Earth-616)

Spider-Man terkuat berikutnya adalah Cindy Moon, digigit oleh laba-laba radioaktif yang sama yang memberi Peter Parker kemampuan menggantung di dinding dan merasakan bahaya, Cindy Moon juga mendapatkan kekuatan luar biasa pada hari yang sama. 

Selain memiliki kecepatan dan kekuatan super, Silk menghasilkan jaring organiknya sendiri daripada mengandalkan web-shooter dan kartrid. 

Dia juga memiliki spider-sense yang lebih halus, yang dia sebut Silk Sense, yang memungkinkannya merasakan ancaman dari jauh dan dengan akurasi yang lebih tinggi.

Leopardon, sebuah mecha raksasa milik Supaidāman (Earth-51778)

Spider-Man terkuat yang terakhir adalah Leopardon, mecha raksasa milik Spider-Man Jepang, Supaidaman. Supaidaman menganggap Leopardon sebagai teman daripada teknologi. Leopardon tampaknya hancur oleh pemimpin Inheritors, Solus, tetapi kemudian terungkap masih hidup dan berperan penting dalam mengalahkan Inheritors sekali dan untuk selamanya. Leopardon dilengkapi dengan berbagai senjata, seperti Sword Vigor, Arc Turn, dan Spider Protector.


Miles Morales, Spider-Man Across the Spider-verse (2)--

Itulah beberapa kemungkinan kandidat untuk Spider-Man terkuat di Spider-verse. 

Oh iya, urutan di atas tidak menunjukan Spider-Man mana yang paling kuat.

Hanya saja di dalam daftar itu, 4 Spider-Man ini berpotensi lebih kuat dari Spider-Man lainnya.

Tentu saja, masih ada banyak Spider-Hero lainnya dengan kemampuan dan cerita unik mereka sendiri, seperti Spider-Gwen, Spider-Ham, Spider-Woman, Spider-Man Noir, Spider-UK, dan lainnya. 

Semoga artikel ini bisa menghibur kamu yang ngefans banget sama Spider-Man, dan ingin tau lebih banyak soal Spider-verse.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: