Polytron Hadirkan Produk Mesin Cuci Primadona Giant, Solusi untuk Cucian Menumpuk

Polytron Hadirkan Produk Mesin Cuci Primadona Giant, Solusi untuk Cucian Menumpuk

Mesin Cuci Polytro Primadona Giant--

FIN.CO.ID - PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) hadirkan mesin cuci Primadona Giant untuk solusi cucian menumpuk.

Mesin cuci Primadona Giant hadir untuk memberikan solusi bagi ibu rumah tangga yang dihadapkan tumpukan cucian dan minimnya sinar matahari.

Mesin cuci ini bukan sekadar alat elektronik, tapi lebih dari itu, ia menjadi primadona yang mengubah keseharian keluarga.

General Manager Home Appliances dari POLYTRON, Albert Fleming memberikan wawasan tentang keunikan Primadona Giant

BACA JUGA:

"Primadona Giant bukan hanya mesin cuci biasa. Ini adalah solusi pintar untuk Ibu-ibu hebat yang selalu berjuang dengan cucian berlimpah, terutama saat musim hujan datang." Kata Albert dalam rilis yang diterima fin.co.id pada Rabu, 29 November 2023.

Kapasitas tabung Primadona Giant yang luar biasa besar, mencapai 12kg dan 14kg. Ini adalah jawaban atas kebutuhan keluarga dengan anggota yang banyak. Seakan menjadi sahabat setia, mesin cuci ini menawarkan kemudahan mencuci pakaian sehari-hari hingga perlengkapan rumah tangga seperti bed cover, sprei, dan gorden.

Dalam keseharian, Primadona Giant menjadi cerita seru keluarga. Dengan mega pulsator hasil spin maksimal, cucian menjadi 70% lebih kering, mempercepat proses pengeringan, sehingga pakaian siap digunakan lebih cepat. Kecepatan spin hingga 1400 RPM membuat Primadona Giant bukan sekadar mesin cuci, tapi juga sekutu setia di musim hujan yang minim panas matahari.

Tak hanya itu, Primadona Giant menjadi solusi hemat ruang. Dengan desain modern dan kapasitas besar, mesin cuci ini memenuhi kebutuhan urbanisasi yang semakin terbatas. Tidak perlu lagi memikirkan ruang penyimpanan untuk dua mesin cuci terpisah.

BACA JUGA:

Albert Fleming menjelaskan, jika mesin cuci Primadodna Ginat  hemat listrik.

"Primadona Giant bukan hanya tentang kemampuan mencuci. Kami ingin menciptakan gaya hidup yang lebih baik. Dengan terobosan fitur Magic Gear menjadi hemat listrik hingga 30%, mencuci berbagai jenis bahan dan jenis pakaian sampai dengan ukuran besar seperti sprei, bed cover, gorden, hingga fitur water filter yang menjaga kebersihan pakaian, kami memberikan solusi lengkap." ungkapnya.

Kini, rumah menjadi lebih hidup dengan kehadiran Primadona Giant. Musim hujan tidak lagi menjadi momok yang menakutkan, tapi menjadi kesempatan untuk menciptakan kisah seru di dalam rumah. Jangan lewatkan momen untuk mencoba Primadona Giant dari POLYTRON. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: