Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Galatasaray vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Champions 2023/2024: Galatasaray vs Manchester United

Liga Champions Galatasaray vs Manchester United-@manchesterunited-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming Liga Champions musim 2023/2024 antara Galatasaray vs Manchester United.

Laga grup A Liga Champions Galatasaray vs Manchester United akan bermain di Stadion RAMS Park, Istanbul pada Kamis, 30 November 2023 pukul 00.45 WIB.

Laga Galatasaray vs Manchester United akan  dijamin seru karena kedua tim saling merebut 3 poin kemenangan.

Saat ini Bayern Munhen berada di posisi pertama grup A dan memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Manchester United dan Galatasaray harus berjuang untuk bisa mengikuti jejak tim asal Jerman tersebut.

BACA JUGA:

Pada laga sebelumnya, Manchester United tumbang atas Galatasaray di Old Trafford dengan skor 3-2.

Sayangnya Manchester United memiliki catatan buruk ketika bermain di markas Galatasaray. tim Setan Merah mengalami kesulitan ketika main di Instanbul tanpa meraih kemenangan dan mencetak satu gol dengan skor berakir 0-1 (2012),0-0 (1994), dan 0-0 (1993).

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag  tak mau ambil pusing dengan catatan buruk yang diraih  timnya ketika main di Instanbul.

“Itu masa lalu. Jadi, besok adalah tentang masa depan. Kami harus menjadikannya permainan kami. Itu ada pada kami,” ucap Ten Hag melalui keterangan tertulisnya di laman resmi klub, Kamis, 30 November 2023.

BACA JUGA:

Klub berjuluk Setan Merah itu wajib memetik poin penuh untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar bersama pemuncak klasemen Bayern Muenchen. Sebaliknya, jika tiga poin menjadi milik tim tuan rumah, MU harus gigit jari karena tersingkir karena tak mampu melanjutkan petualangan lebih jauh di Liga Champions.

Ten Hag cukup optimistis timnya mampu membawa pulang tiga poin. Terlebih, ia menilai timnya sudah jauh meningkat dibanding saat dikalahkan Galatasaray dengan skor 2-3 pada pertemuan pertama di Old Trafford, 4 Oktober, dengan meraih enam kemenangan dari sembilan laga terakhir.

"Saya pikir kami meningkat, jadi ini kemajuan yang bagus. Anda lihat bagaimana kami meningkat, kami lebih stabil, kami memenangkan pertandingan, jadi tentu saja, ada perbedaan besar dari saat pertama kami memainkannya,” jelas pelatih asal Belanda itu.

The Red Devils juga baru memetik kemenangan meyakinkan di laga terakhir saat menumbangkan Everton dengan skor 3-0 di Goodison Park.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: