Viral, Dewi Bulan Lecehkan Nabi dan Tantang Allah Hancurkan Hidupnya, Kapan Ditangkap Polisi?

Viral, Dewi Bulan Lecehkan Nabi dan Tantang Allah Hancurkan Hidupnya, Kapan Ditangkap Polisi?

Viral wanita klaim bernama Dewi Bulan Tantang Allah--

FIN.CO.ID- Viral di medis sosial seorang wanita berkerudung menantang Allah Subhana wa Ta'ala agar hancurkan hidupnya. Wanita tersebut mengklaim dirinya bernama Dewi Bulan. 

Wanita itu mengunggah videonya melalui akun TikTok @dewibulanusa. Nampak dia mengenakan kerudung yang tidak sempurna. Dipadu kacamata dan busana cokelat. 

Dewi Bulan bilang, tahun lalu dia juga telah membuat video tantangan serupa. Kali ini dia kembali membuat video tantangan agar Allah membuat hidupnya hancur. 

"Tahun lalu saya menantang Allah SWT yang katanya adalah Tuhan kalian yang Maha Kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa di dalam satu bulan kalau bisa menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang kamu Allah SWT,” ucap Dewi Bulan dalam videonya, dikutip Selasa 28 November 2023.

BACA JUGA:


Viral wanita jilbab makan babi baca bismillah--

Dewi Bulan yang beragama Kristen ini kemudian menyindir netizen kalangan Islam yang mengamini tantangannya tersebut. 

“Tapi sebelum itu sudah saya tengking duluan dalam nama Yesus, saya tengking segala kutukan yang keluar dari mulut uclim-uclim (Muslim) kepada saya dalam nama Yesus, dan saya kembalikan segala kutukan-kutukan tersebut kepada mereka yang mengucapkannya dalam nama Yesus. Jadi, tidak akan bisa, tidak akan berhasil,” sambungnya

Tidak hanya itu, wanita yang saat ini tinggal dan bekerja di Florida Amerika Serikat ini, juga melecehkan Nabi Muhammad SAW. 

"Kalian jangan mau digoblokin sama Muhammad, Muhammad buta huruf alias goblok, tolol. Kalian pengikutnya, ya pasti lebih rendah dari itu dong. Saya kalau mau cari guru, saya cari guru yang cerdas, bukan cari guru yang buta huruf, bukan cari guru yang gak bisa baca. Cari guru yang bisa berbagai macam bahasa, bukan cuma berbahasa Arab,” jelasnya. 

BACA JUGA:

“Bagaimana mungkin kalian punya Allah yang hanya bisa berbahasa Arab. Apakah mungkin Allah kalian bisa berbahasa Tegal? Lah inyong aja bisa bahasa Tegal, ko Allah gak bisa?” lanjutnya.

Dewi Bulan melanjutkan bahwa Tuhan yang dia imani berbeda dengan Tuhannya umat Islam. 

"Kalau Allah kita, Allah Abraham, Isac, dan Jacob, dan Israel bisa berbagai segala bahasa. Bahasa Jawa bisa, bahasa Sunda bisa, bahasa Batak pun bisa bahasa Ambon pun bisa, bahasa Mandarin pun bisa, karena Allah kita adalah Allah segala bangsa,” pungkasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: