Sinopsis Film Replicas: Kisah Keanu Reeves yang Tak Ingin Kehilangan Keluarganya Hingga Menciptakan Replika Mereka

Sinopsis Film Replicas: Kisah Keanu Reeves yang Tak Ingin Kehilangan Keluarganya Hingga Menciptakan Replika Mereka

Sinopsis film Replicas Keanu Reeves (Ilustrasi)-Istimewa-

FIN.CO.ID - Film Replicas adalah sebuah film bergenre fiksi ilmiah yang dibuat tahun 2018 dan dirilis pada 19 Januari 2019 di Amerika Serikat. 

Film berdurasi 107 menit itu disutradarai oleh Jeffrey Nachmanoff, skenarionya ditulis oleh Chad St. John, dan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Stephen Hamel, Keanu Reeves, Mark Gao, dan Luis A. Riefkohl. 

Film Replicas dibintangi oleh beberapa nama besar di Hollywood, yaitu Keanu Reeves, Alice Eve, Thomas Middleditch, John Ortiz, Nyasha Hatendi, Aria Leabu, Emily Alyn Lind dan Emjay Anthony

Sinopsis Film Replicas Keanu Reeves

William Foster (Keanu Reeves) adalah seorang ilmuwan saraf yang bekerja untuk sebuah perusahaan bioteknologi. Ia sedang mengembangkan teknologi untuk mentransfer kesadaran manusia ke dalam tubuh robot.

BACA JUGA:

Kisah berawal saat William dan keluarganya mengalami kecelakaan mobil. Istri dan ketiga anaknya meninggal dunia, sedangkan William sendiri selamat. William yang tidak ingin kehilangan keluarganya pun memutuskan untuk melanggar hukum dan bioetika untuk menghidupkan mereka kembali.

Dengan menggunakan teknologinya, William berhasil menciptakan replika dari keluarganya. Replika-replika tersebut memiliki penampilan dan kepribadian yang sama dengan anggota keluarga aslinya.

Namun, mereka bukanlah orang yang sama. Mereka hanya memiliki ingatan dan kepribadian yang ditransfer dari orang aslinya.

William pun membawa replika keluarganya ke sebuah kota terpencil untuk memulai hidup baru. Namun, hal-hal aneh mulai terjadi. Replika-replika tersebut mulai menunjukkan perilaku yang berbeda dari orang aslinya.

BACA JUGA:

William pun mulai menyadari bahwa ia telah menciptakan sesuatu yang berbahaya. Ia harus menemukan cara untuk menghentikan replika-replika tersebut sebelum mereka benar-benar menjadi ancaman.


Salah satu adegan dalam film Replicas Keanu Reeves-Istimewa-

Komentar tentang film Replicas yang dibintangi Keanu Reeves

Replicas adalah film fiksi ilmiah thriller yang cukup menarik. Film ini mengangkat tema yang cukup kompleks, yaitu tentang arti kehidupan dan kematian. Film ini juga mengeksplorasi potensi dan bahaya dari teknologi transfer kesadaran.

Keanu Reeves tampil cukup baik sebagai William Foster. Ia berhasil memerankan karakter seorang ilmuwan yang ambisius namun juga penuh kesedihan. Alice Eve juga tampil cukup baik sebagai Mona Foster.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: