Manajer BCL Ditangkap Terkait Narkoba

Manajer BCL Ditangkap Terkait Narkoba

Ilustrasi - penangkapan.-ist-net

JAKARTA, FIN.CO.ID- Polda Metro Jaya membenarkan bahwa manajer penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

"Saya benarkan ya, manajer seorang artis Ibu Kota atas nama sang artisnya Bunga Citra Lestari. Manajernya yang ditangkap terkait dengan penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat 6 Agustus 2022.

Zulpan mengatakan, manajer BCL tersebut ditangkap bersama seorang rekannya yang lain di wilayah Jakarta Selatan.

(BACA JUGA:Ditinggal ke Paris Fashion Week, BCL Minta Ariel NOAH Cepat Pulang? Rekan Artis Ikut Bongkar Rahasia )

(BACA JUGA:BCL Pesan Satu Liang Lahat di Dekat Makam Suaminya)

Dia menambahkan, keduanya telah diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Penyidik masih mengembangkan kasus ini. Apakah ada pihak lain yang terlibat termasuk yang memberikan narkotika tersebut kepada mereka," ujar Zulpan.

Namun Zulpan belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjerat manajer BCL tersebut.

(BACA JUGA:Terharu, Ayah Ashraf Sinclair Sampaikan Hal Ini ke BCL)

(BACA JUGA:Ashraf Meninggal, Lagu Cinta Sejati BCL Kembali Menggema)

Dia juga belum dapat menyampaikan apakah BCL juga akan diperiksa terkait pengembangan kasus narkoba yang menjerat manajernya tersebut.

"Saya rasa, saya belum bisa sampaikan. Yang jelas yang diamankan ini adalah manajernya. Jadi jangan disalahtafsirkan ya," tutur Zulpan.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang manajer artis papan atas berinisial MID lantaran kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu.

"Ya benar, berinisial MID," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal saat dikonfirmasi di Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: