OPPO Find N3 vs OPPO Find N3 Flip: Dua Smartphone Flagship Baru Andalan OPPO, Mana yang Lebih Baik?

OPPO Find N3 vs OPPO Find N3 Flip: Dua Smartphone Flagship Baru Andalan OPPO, Mana yang Lebih Baik?

OPPO Find N3 vs OPPO Find N3 Flip-Credit Image: OPPO-

FIN.CO.ID - OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip adalah dua smartphone flagship dari OPPO yang dirilis pada 20 November tahun 2023 kemarin. Kedua ponsel ini memiliki desain yang unik, dengan layar lipat yang dapat dilipat menjadi ponsel berukuran lebih kecil.

Meski dalam beberapa hal, kedua smartphone ini memiliki kesamaan, namun ada juga beberapa fitur dari kedua Hp ini yang berbeda, termasuk salah satunya adalah harga di antara keduanya. 

Penasaran? simak artikel ini hingga tuntas, kami buatkan review keduanya bagi Anda, check this out!

Desain dan Layar OPPO Find N3 vs OPPO Find N3 Flip


Tampilan Oppo Find N3 yang dipamerkan di tempat pelucurannya di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023). -ANTARA/Livia Kristianti-

Secara desain, OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip memiliki bentuk yang mirip, dengan layar lipat yang dapat dilipat menjadi ponsel berukuran lebih kecil. Namun, ada beberapa perbedaan antara kedua ponsel ini.

BACA JUGA:

OPPO Find N3 memiliki layar lipat AMOLED berukuran 7,1 inci, dengan resolusi 1792 x 1860 piksel. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan dukungan HDR10+.

OPPO Find N3 Flip memiliki layar lipat AMOLED berukuran 6,8 inci, dengan resolusi 1792 x 1860 piksel. Layar ini juga memiliki refresh rate 120Hz dan dukungan HDR10+.

Perbedaan utama antara kedua layar ini adalah ukurannya. OPPO Find N3 memiliki layar yang lebih besar, sehingga memberikan pengalaman menonton dan bermain game yang lebih imersif.

Adu performa OPPO Find N3 vs OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip sama-sama ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9200. Chipset ini dipadukan dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB atau 512GB.

Kedua ponsel ini juga sama-sama menjalankan sistem operasi Android 13, dengan antarmuka ColorOS 13.

Dari segi performa, kedua ponsel ini memiliki performa yang kencang. Keduanya dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

BACA JUGA:

Perbandingan kamera OPPO Find N3 vs OPPO Find N3 Flip

OPPO Find N3 memiliki sistem kamera belakang yang terdiri dari tiga kamera, yaitu kamera utama 50MP, kamera ultrawide 50MP, dan kamera telefoto 13MP. Kamera depannya memiliki resolusi 32MP.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: