Fakta Baru Kasus Tewasnya Bapak-Anak di Koja, Polisi Ungkap Darah yang Menempel di Tubuh Istri Korban

Fakta Baru Kasus Tewasnya Bapak-Anak di Koja, Polisi Ungkap Darah yang Menempel di Tubuh Istri Korban

Rumah lokasi bapak dan anak yang ditemukan tewas membusuk--net

FIN.CO.ID - Polisi temukan fakta baru dalam kasus bapak dan anak yang ditemukan tewas dalam rumahnya di Koja, Jakarta Utara.

Bapak berinisial HR (50) ditemukan tak bernyawa bersama anak balitanya AQ (2) di kamar. Sedangkan istrinya terbaring lemah di sofa ruang tamu.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan pihaknya mengungkap temuan temuan bercak darah yang tertinggal di tubuh istri korban berinisial NH (31).

Ternyata berdasarkan hasil pemeriksaan, darah tersebut merupakan darah milik HR yang diduga menempel saat NH mengangkat jasad suaminya dari kamar mandi.

"NH tak kuasa mengangkat tubuh suaminya sehingga terjatuh lagi. Itu menyebabkan bercak pada bagian tubuh sang istri," katanya, Sabtu, 18 November 2023 malam.

BACA JUGA:

Berdasarkan hasil tes DNA, darah tersebut dipastikan milik HR. Gidion menduga darah itu ke luar tubuh saat HR terjatuh di depan kamar mandi.

Namun pihaknya masih menunggu hasil uji laboratorium forensik secara lengkap keluar dari Rumah Sakit Polri Kramatjati agar dapat memutuskan penyebab pasti terjatuhnya pria yang memiliki dua anak tersebut.

Pada hari saat korban ditemukan, Babinsa Koramil 01 Koja Kodim 0502 Jakarta Utara Sersan Dua Bambang Dwi Ratmoko terpaksa mendobrak pintu dengan dibantu warga sekitar. Mereka terkejut saat menemukan seorang wanita yang sedang duduk di sofa ruang tamu dalam keadaan lemas dan wajah yang pucat.

Saat Bambang bertanya di mana suami dan anak-anaknya, wanita tersebut menjawab sedang keluar rumah.

BACA JUGA:

"Saya tidak percaya, langsung memeriksa seluruh ruangan yang berada di rumah," kata dia.

Saat akan menuju ke ruang kamar, Bambang menemukan sesosok jenazah dalam kondisi tertelungkup di depan kamar mandi.

Dia pun memeriksa ruang kamar pertama, namun dalam keadaan kosong.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: