Usai Kota Bekasi, Aksi Dukungan Bersama Palestina Akan Diselenggarakan di Kabupaten Bekasi Besok

Usai Kota Bekasi, Aksi Dukungan Bersama Palestina Akan Diselenggarakan di Kabupaten Bekasi Besok

Poster Bekasi Bersama Palestina Jilid 2 di Kabupaten Bekasi -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Usai diselenggarakan di depan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, kini aksi Bekasi Bersama Palestina akan diselenggarakan di Kabupaten Bekasi.

Bekasi Bersama Palestina Jilid 2, rencananya akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, hari Minggu 19 November 2023.

"Insyallah nanti akan ada lagi juga tanggal 19 November di Kabupaten Bekasi, untuk lokasinya nanti Insyallah di GOR Wibawa Mukti Jababeka," ungkap Koordinator Lapangan Bekasi Bersama Palestina Ismail Ibrahim saat dikutip, Sabtu 18 November 2023.

Sama seperti aksi sebelumnya, Bekasi Bersama Palestina dibuka untuk umum dan boleh diikuti oleh seluruh masyarakat tanpa memandan ras, suku dan agama.

BACA JUGA :

Diprediksi, Bekasi Bersama Palestina di Kabupaten Bekasi akan lebih ramai dibandingkan aksi sebelumnya yang diselengarakan di Kota Bekasi.

"Akan dihadiri seluruh umat se-Bekasi Raya, mungkin bisa lebih banyak dari yang tadi, karena melihat tempatnya lebih luas," ucapnya.

Sama seperti di Kota Bekasi, Bekasi Bersama Palestina rencananya akan diselenggarakan sekitar pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB.

Sebelumnya Aksi Bela Palestina juga telah diselenggarakan di area Monumen Nasional (Monas) DKI Jakarta, Minggu 11 November 2023 lalu.

BACA JUGA :

Dalam aksi tersebut dihadiri ratusan ribu orang, termasuk Ketua DPR Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, tokoh Muslim Din Syamsudin dan masih banyak lagi.

Selain di Jakarta, aksi tersebut juga dilaksanakan di Kota Bekasi dengan tema "Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina" di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

Aksi yang dilaksanakan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor itu, dipadati Ribuan massa yang didominasi menggunakan pakaian putih.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: