Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo V27 yang Punya Kamera 50MP dan Mesin Canggih

Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo V27 yang Punya Kamera 50MP dan Mesin Canggih

Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo V27 yang Punya Kamera 50MP dan Mesin Canggih--Google Photos

fin.co.id - Berikut ini adalah spesifikasi dan harga terbaru dari Vivo V27 yang mempunyai desain menarik dan juga elegan.

Vivo, salah satu produsen elektronik global, sering meluncurkan produk ponsel terbaru. Setiap tahun, perusahaan asal Tiongkok ini menghadirkan ponsel baru untuk bersaing dengan merek-merek ternama lainnya.

Dalam hal desain, Vivo V27 memiliki dimensi sekitar 164,1 x 74,8. Ketebalannya ada dua pilihan, yaitu 7,36 mm dan 7,4 mm, tergantung pada varian warna yang dipilih.

Berat ponsel ini sekitar 180 gram. Dengan ukuran tersebut, Vivo V27 tetap aman, nyaman, dan ringan saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku baju atau celana.

BACA JUGA:

Pada sektor layar, Vivo melengkapi produknya dengan panel AMOLED berukuran 6,78 inci sebagai layar utama. Layar ini memiliki resolusi FHD Plus dengan kekuatan 2400 x 1080 piksel.

Selain itu, Vivo V27 memiliki tingkat penyegaran layar hingga 120 Hz, sehingga tampilannya mulus saat digunakan untuk browsing internet, mengakses media sosial, atau bermain game.


Smartphone VIVO V27 5G untuk penggemar fotografi dan videografi--

Untuk mendukung kemampuan fotografi, Vivo V27 dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang bisa mendukung hasil kamera yang tajam.

Terdapat kamera utama 50 MP dengan bukaan f/1.88, lensa wide angle 8 MP dengan bukaan f/2.2, dan lensa makro 2 MP dengan bukaan f/2.4.

BACA JUGA:

Versi reguler dari seri Vivo V27 menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7200. Chipset ini dirancang dengan fabrikasi 4nm yang menawarkan efisiensi daya yang lebih baik.

Dengan chipset dan mesin yang canggih tersebut, ponsel Vivo V27 5G disebut akan sangat lancar dan memiliki performa yang sangat baik.

CPU pada ponsel ini beroperasi pada kecepatan 2,8 GHz. Adapun GPU yang digunakan adalah Mali G610 untuk meningkatkan performa grafis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: