Bikin Bangga Kota Bekasi, Zahira Khairani Warga Rawalumbu Raih Juara 3 di Ajang Puteri Indonesia 2023

Bikin Bangga Kota Bekasi, Zahira Khairani Warga Rawalumbu Raih Juara 3 di Ajang Puteri Indonesia 2023

Zahira Khairani dalam ajang Puteri Anak Indonesia 2023-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Warga kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi bernama Zahira Khairani (12), berhasil meraih prestasi juara 3 dan duta lingkungan hidup pada Grand Final Puteri Anak Indonesia 2023.

Dalam ajang tersebut Zahira mendapatkan juara, saat mewakilkan! Jawa Barat 2 dari total 42 peserta perwakilan masing-masing wilayah se-Indonesia.

Pejabat (PJ) Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, memberikan ucapan selamat kepwda Zahira yang menjadi perwakilan Puteri Anak Indonesia tahun 2023.

"Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Ananda Zahira Khairani dan terima kasih ananda Zahira, telah mengharumkan nama Kota Bekasi di ajang tingkat nasional," ungkap Gani Muhamad dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa 14 November 2023.

BACA JUGA :

Dirinya juga akan terus mendukung prestasi Zahira, untuk terus mengembangkan bakatnya dalam ajang Puteri Anak Indonesia kedepannya.

"Terus kembangkan kemampuan diri, jangan berhenti belajar, terus banggakan kedua orang tua dan semoga apa yang dicita-citakan ananda serta keluarga dikabulkan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Diketahui, Zahira mewakili Jawa Barat di ajang Puteri Anak Indonesia 2023 setelah menjadi Runner up pada pemilihan Puteri Anak Pariwisata Indonesia Tahun 2023 Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Dukungan terhadap Zahira terus mengalir dari warga Jawa Barat khususnya dari Kota Bekasi, melalui vote yang dikirimkan ke website pemilihan Puteri Indonesia 2023. 

Kini Zahira Khairani menjadi warga Kota Bekasi, yang menjadi perwakilan Puteri Anak Indonesia 2023, Duta Lingkungan Hidup serta Juara 3 Ajang Puteri Indonesia 2023 tingkat nasional. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: