Ide Outfit Nonton Konser Musik dan Jalan-jalan Santai, Dijamin Bikin Tambah Keren!

Ide Outfit Nonton Konser Musik dan Jalan-jalan Santai, Dijamin Bikin Tambah Keren!

Ide Outfit Nonton Konser Musik dan Jalan-jalan Santai, Dijamin Bikin Tambah Keren!--Google Photos

fin.co.id - Banyak konser musik yang diadakan pada tahun 2023 ini termasuk konser lokal maupun artis luar negeri yang akan datang dan manggung di Indonesia.

Saat menonton konser, harus memakai baju atau outfit yang nyaman dan juga aman untuk dipakai berdiri lama dan juga berjalan-jalan di sekitar venue acara.

Namun selain outfit nyaman, outfit harus tetap stand out dan juga keren karena inilah saatnya kesempatan untuk bertemu dengan idola maupun gebetan.

Di artikel ini akan memberikan rekomendasi outfit nonton konser musik yang nyaman dan keren, simak di bawah ini:

1. Jaket Kulit dan Celana Jeans

Outfit nonton konser ini memadukan antara kulit dan jeans. Perpaduan outfit ini juga memberikan nuansa 'musik' yang lebih menyala dan juga keren.

BACA JUGA:

Jaket kulit juga memberikan efek yang tidak membuat gerah sehingga cocok dipakai walaupun pada saat siang hari dan juga melakukan aktivitas seharian.

2. Kaos Putih dan High Waist Jeans

Outfit ini sangat sederhana namun sangat nyaman untuk dipakai berdiri seharian. Untuk menambah motif dan nuansa pada outfit ini maka bisa diberikan aksesoris.

Aksesoris yang dipakai bisa tas yang memiliki warna lebih bold seperti merah atau hitam. Kemudian bisa memakai sepatu yang bewarna colorful.

3. Cropped Dan Celana Legging

Memadukan baju cropped dan celana legging adalah cara yang cocok untuk dipakai sebagai outfit menonton konser musik favorit dan musisi idola.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: