Rekomendasi Outfit Ke Pantai Pria Yang Simpel Tapi Keren

Rekomendasi Outfit Ke Pantai Pria Yang Simpel Tapi Keren

Rekomendasi Outfit Ke Pantai Pria Yang Simpel Tapi Keren--pinterest

Rekomendasi Outfit Ke Pantai Pria Yang Simpel Tapi Keren - Menjelang libur lebaran maka rencana untuk berlibur ke pantai menjadi ide liburan utama sehingga kamu harus mulai memikirkan outfit pergi ke pantai.

Belibur di pantai adalah hal yang mengasyikan karena bisa bermain air pantai sekaligus pasir pantai dan sangat indah apabila berfoto ria di pantai.

Selain itu, kebersamaan dengan keluarga adalah hal yang sangat seru untuk dilakukan sehingga harus diabadikan dengan berfoto ria ataupun selfie.

BACA JUGA:Ada Promo Ramadhan 2023 di Hotel Fieris: Bayar 139 Ribu Bisa Makan Sepuasnya, Cek Menunya

Untuk itu, pemilihan outfit harus diperhatikan agar penampilan tetap keren saat foto namun tetap nyaman untuk bermain di pantai bersama keluarga.

Berikut ini adalah rekomendasi outfit ke pantai untuk pria yang simpel tapi keren:

1. Kemeja Pantai

Kemeja pantai memberikan nuansa pantai dan memberikan kesan santai yang cocok untuk dipakai untuk liburan bersama dengan rekan atau kerluarga.

Motif yang ada di kemeja pantai juga bervariasi dan juga memiliki banyak pilihan warna sehingga terlihat lebih ceria dan bagus saat difoto.

BACA JUGA:Simak Nih Tips-tips Bagaimana Cara Menghormati Pendapat Temanmu

2. Celana Pendek Kain

Bermain di sekitar pantai membuat bagian bawah badan menjadi basah karena terkena ombak pantai saat berjalan-jalan di sekitar pantai.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: