PermataBank Hadirkan PIER untuk Analisa dan Riset Perkembangan Tren Pasar

PermataBank Hadirkan PIER untuk Analisa dan Riset Perkembangan Tren Pasar

Josua Pardede - Chief Economist PermataBank (tengah kiri) berfoto bersama Meliza M. Rusli (Direktur Utama PermataBank) diapit oleh tim Permata Institute for Economic Research (PIER) saat perkenalan PIER di acara Economic Outlook 2024 oleh PermataBank, 7 N--permataBank for FIN

FIN.CO.ID - PermataBank hadirkan Permata Institute for Economic Research (PIER).

PIER sebuah institusi menyediakan analisa dan riset terhadap perkembangan tren pasar terkini dan isu-isu ekonomi di Indonesia dan Global.

PIER telah berevolusi sejak tahun 2014 dengan pengembangan informasi yang lebih kaya seputar makroekonomi, landskap industri keuangan dan memperluas kredibilitasnya dengan digital ekonomi. 

PIER menjadi salah satu layanan yang memberikan nilai tambah dan terpercaya bagi nasabah dalam memilih rencana finansial yang tepat sesuai kebutuhan masing-masing. 

BACA JUGA:

Di masa perekonomian yang kembali berkembang ini akses informasi, analisa, dan pengambilan keputusan merupakan hal-hal yang fundamental. PermataBank dalam visinya untuk menjadi bank pilihan dengan terus membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi pemangku kepentingan, berkomitmen untuk berperan aktif sebagai mitra di bidang keuangan dan agen pembangunan yang efisien bagi nasabah dan masyarakat. Salah satu wujud komitmen tersebut itu tercermin dalam penyampaian informasi yang bermanfaat.

Meliza M. Rusli selaku Direktur Utama PermataBank sampaikan jika PIER dapat menjadi pedoman bagi akses informasi.

"kami berharap PIER dapat menjadi mitra sekaligus sumber pedoman bagi akses informasi terpadu bagi bisnis dan keputusan analisis Anda dan beradaptasi dalam roda perekonomian yang berjalan.” ungkap Meliza dalam rilis yang diterima fin.co.id pada Minggu, 12 Oktober 2023.

PermataBank adalah salah satu bank terbesar ke-8 di Indonesia dan sebagai bagian dari Bangkok Bank akan terus mendukung bisnis yang ingin berinvestasi dan berekspansi di Indonesia dengan berbagai layanan perbankan yang beragam dan dilengkapi dengan pengetahuan pasar yang mendalam.

PIER yang dikepalai oleh Josua Pardede, Chief Economist bersama tim ekonom yang handal melengkapi produk dan layanan PermataBank dengan memberikan insights dan advisory kepada klien dan nasabah. Bergulirnya permintaan akan analisa pangsa pasar menghasilkan pengakuan dari Bloomberg dan Reuters, serta berbagai penghargaan termasuk AsiaMoney, Bank Indonesia serta institusi perekonomian dan media

BACA JUGA:

Josua Pardede selakuChief Economist PermataBank mengatakan, “Kedalaman penelitian ekonomi dan keakuratan proyeksi kami adalah hal yang terpenting, dan kami tetap berkomitmen untuk menegakkan standar-standar ini bagi nasabah dan pemangku kepentingan PermataBank.” 

Permata Institute for Economic Research (PIER) senantiasa memperluas keahlian tim mencakup penelitian makro ekonomi dan industri. PIER memberikan wawasan dan informasi termasuk prospek ekonomi dan pasar keuangan di Indonesia maupun global. Termasuk penelitian mendalam tentang industri dan ekonomi daerah untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan minat para nasabah.

Peluncuran PIER mengambil momentum dalam acara yang diselenggarakan oleh PermataBank Indonesia Economy Outlook 2024 yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai lanskap ekonomi serta strategi untuk menavigasi peluang bisnis dan strategi investasi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: