Kembangkan Produk Heritage, Brand Lokal Ini Go Global Bersama BRILIANPRENEUR

Kembangkan Produk Heritage, Brand Lokal Ini Go Global Bersama BRILIANPRENEUR

--

Sebagai informasi, BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR adalah program BRI yang berupaya membawa produk UMKM Indonesia agar bisa dikenal dunia. Lewat program ini, pelaku UMKM dipertemukan dengan calon buyer dari pasar global. Program ini sendiri fokus pada pameran industri yang khas dan kreatif dengan menampilkan produk UMKM terbaik lewat berbagai instalasi seni yang menarik dan memesona.

Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI, Amam Sukriyanto mengungkapkan bahwa UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR adalah inisiatif BRI dalam memperkenalkan keunikan UMKM dan produk nasabah binaannya yang memiliki daya saing tinggi di tingkat global. Program tersebut adalah salah satu langkah konkret BRI.

“UMKM harus banyak mendapatkan kesempatan agar dapat melakukan ekspor dan masuk pasar internasional karena UMKM saat ini merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia. Kami berharap kisah Tioria by Caramia dan UMKM lain yang berhasil go global dapat menjadi cerita inspiratif dan diikuti oleh pelaku UMKM lainnya di Indonesia”, ujar Amam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: