Video Bintang Emon Ditakedown Karena Bahas Politik Dinasti dan Dosa Masa Lalu

Video Bintang Emon Ditakedown Karena Bahas Politik Dinasti dan Dosa Masa Lalu

Komika, Bintang Emon-@bintangemon-instagram

FIN.CO.ID - Komika ternama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau dikenal Bintang Emon menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos).

Sebab Bintang emon membuat video parodi mengenai mengkritik terhadap salah satu calon Presiden dan calon wakil Presiden.

Dalam video tersebut, Bintang Emon singgung isu dosa masa lalu dan politik dinasti. Kemudian ia bertanya kepada peserta rapat agar menemukan ide untuk mengatasi dua isu yakni doa masa lalu dan dinasti.

“Jadi gini, problem kita itu kan dosa masa lalu dan dinasti, dua-duanya ini hitungannya masalah besar lah buat demokrasi kita kan, gampang banget tuh kita diserangnya. Ada ide nggak ini kita apain?,” kata Bintang Emon memulai rapat tersebut.

BACA JUGA:

Salah satu peserta rapat memberikan pandangannya untuk mencari market atau masyarakat yang disasar terkait dua isu tersebut.

“Gimana kalau kita cek marketnya dulu Pak? yang berhubungan dengan keduanya ini. Anak muda Pak!,” kata seorang peserta rapat.

Bintang Emon sepakat terhadap usulan tersebut, lalu sang komika mengincar anak muda yang tidak peduli dengan persoalan masa lalu karena tidak mengalami secara langsung dan isu soal dinasti, karena sibuk dengan urusan pekerjaan.

“Ohhh anak muda nggak ngalami ini (dosa masa lalu), sama nggak punya waktu buat mikirin ini (dinasti). Fokus sama kerjaan!!!. Ahh..bener..baru mulai kerja ya, lagi diomelin bosnya itu mah…mas-masa cari jati diri..bener..bener..bener. Muda, oke..setuju, walaupun nggak semuanya, tapi banyak nih yang kayak gini nih..,: kata Bintang Emon sambil menuliskan kata kunci tersebut.

BACA JUGA:

Bintang Emon kemudian melanjutkan pertanyaanya, “Oke, selanjutnya kita mau ngapain nih, kita nih?”

“Bagaimana kalau kita langsung minta tolong sama bapaknya pak?,” usul seorang peserta

Mendengar jawaban itu, Bintang emon terdiam sejenak, dengan ekspresi muka datar. “Yang lain ada?,” jawab Bintang Emon.

“eee…Visi misi Pak?,”cletuk seorang peserta rapat lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: