Viral Pemuda di Bekasi Ditangkap Saat Mencuri Kotak Amal, Polisi: Baru Ngambil Ketahuan Diteriaki Maling

Viral Pemuda di Bekasi Ditangkap Saat Mencuri Kotak Amal, Polisi: Baru Ngambil Ketahuan Diteriaki Maling

Potongan video viral saat terduga pelaku akan dibawa ke Polsek-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pemuda berinisial AR (20), harus bermimpi dengan polisi, usai gagal mencuri kotak amal di Masjid An-Nur, Duren Jaya, Bekasi Timur.

Pemuda tersebut ditangkap oleh polisi pada hari Senin 6 November 2023, usai aksinya di dalam Masjid An-Nur, dipergoki oleh warga sekitar.

“Percobaan pencurian di masjid, baru ambil, ketahuan diteriaki maling, diserahkan ke polsek,” ungkap Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi saat dikonfirmasi.

Menurutnya, pelaku sebelumnya sempat melakukan pencurian terlebih dahulu Proyek di wilayah Duren Jaya, wilayah, Bekasi Timur.

BACA JUGA :

Di titik pencurian pertama, pelaku sudah sempat mengambil satu kotak amal berisi uang tunai sebesar Rp 450.000 namun tidak dipergoki.

“Sendirian (mencurinya), kalau dilihat dari fisiknya, itu seperti anak kecil 18 tahun, tapi pengakuannya dia umur 20 tahun,” jelasnya.

Usai dipergoki oleh warga setempat, pemuda itu langsung diamankan ke Polsek Bekasi Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Meski begitu, tenggelam hingga kini belum mendapat laporan dari pengurus masjid An-Nur atas peristiwa pencurian kotak amal tersebut.

BACA JUGA :

"Ya ini delik aduan, namanya pencurian, kalau enggak ada yang laporan kami tahan dulu 1x24. Saat ini juga masih ditahan," ucapnya.

Pihak Polsek Bekasi Timur hingga kini masih menunggu laporan dari korban, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: