Bacaan Doa untuk Palestina, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Bacaan Doa untuk Palestina, Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Bacaan Doa untuk Palestina--

FIN.CO.ID - Berikut ini bacaan doa untuk Palestina lengkap dengan tulisan arab, latin, serta artinya.

Dengan membaca doa ini diharapkan agar warga Palestina diberikan pertolongan dan perlindungan oleh Allah SWT dari serangan Israel.

Dikutip dari laman resmi Nahdatul Ulama, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menginstruksikan kepada setiap umat Islam untuk memanjatkan doa Qunut Nazilah.

Bacaan doa Qunut Nazilah ini dapat dibacakan setiap melakukan salat fardu sebagai dukungan moril terhadap perjuangan warga Palestina.

BACA JUGA:8 Doa Minta Rezeki: Barengi dengan Usaha yang Sungguh-sungguh agar Terkabul

BACA JUGA:Bacaan Doa Setelah Wudhu Lengkap Arab, Latin dan Artinya

Doa Qunut Nazilah juga dapat dibacakan pada saat melaksanakan salat Jumat. Doa Qunut Nazilah dibaca setelah selesai melakukan i'tidal rakaat terakhir.

Doa Qunut Nazilah dapat dipanjatkan umat Islam ketika sedang dalam menghadapi kehidupan.

Dengan memanjatkan doa Qunut Nazilah diharapkan agar warga Palestina mendapatkan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi konflik yang terjadi.

Berikut bacaan doa Qunut Nazilah untuk Palestina yang dirangkum dari berbagai sumber.

اللَّهُمَّ إنَّا نَسْتَعِينُكَ وَنَسْتَغْفِرُكَ وَنَسْتَهْدِيكَ وَنُؤْمِنُ بِكَ وَنَتَوَكَّلُ عَلَيْكَ وَنُثْنِيْ عَلَيْكَ الْخَيْرَ كُلَّهُ نَشْكُرُكَ وَلَا نَكْفُرُكَ وَنَخْلَعُ وَنَتْرُكُ مَنْ يَفْجُرُكَ اللَّهُمَّ إيَّاكَ نَعْبُدُ وَلَكَ نُصَلِّي وَنَسْجُدُ وَإِلَيْكَ نَسْعَى وَنَحْفِدُ نَرْجُو رَحْمَتَك وَنَخْشَى عَذَابَكَ إنَّ عَذَابَك الْجِدَّ بِالْكُفَّارِ مُلْحِقٌ

Latin: Allâhumma innâ nasta'înuka wa nastaghfiruk, wa nastahdîka wa nu'minu bik wa natawakkalu alaik, wa nutsnî alaikal khaira kullahu nasykuruka wa lâ nakfuruk, wa nakhla'u wa natruku man yafjuruk. Allâhumma iyyâka na'budu, wa laka nushallî wa nasjud, wa ilaika nas'â wa nahfid, narjû rahmataka wa nakhsyâ adzâbak, inna adzâbakal jidda bil kuffâri mulhaq

Artinya: "Tuhan kami, kami memohon bantuan-Mu, meminta ampunan-Mu, mengharap petunjuk-Mu, beriman kepada-Mu, bertawakkal kepada-Mu, memuji-Mu, bersyukur dan tidak mengingkari atas semua kebaikan-Mu, dan kami menarik diri serta meninggalkan mereka yang mendurhakai-Mu. Tuhan kami, hanya Kau yang kami sembah, hanya kepada-Mu kami hadapkan shalat ini dan bersujud, hanya kepada-Mu kami berjalan dan berlari. Kami mengaharapkan rahmat-Mu. Kami takut pada siksa-Mu karena siksa-Mu yang keras itu akan menimpa orang-orang kafir."

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: