Cara Login 2 Nomor WA dalam 1 HP Pakai Fitur WhatsApp Terbaru, Lebih Aman dan Cepat

Cara Login 2 Nomor WA dalam 1 HP Pakai Fitur WhatsApp Terbaru, Lebih Aman dan Cepat

Cara Dua Akun WhatsApp di Satu HP--reuters

FIN.CO.ID -  Berikut Ini akan membagikan cara login dua nomor WhatsApp dalam satu handphone pakai fitur WhatsApp terbaru.

Cara login dua nomor WhatsApp dalam satu handphone sangat bermanfaat karena kalian bisa mengatur kontak keluarga dan bisnis.

Selain itu kalian tidak perlu download aplkasi tambahan untuk bisa dua akun WA. Sebab WhatsApp memiliki fitur multiple Account.

Fitur multiple account bisa dicoba di handphone kalian , hanya perlu menambahkan satu akun dan nomor telepon untuk login dua akun WA.

BACA JUGA:

Fitur Multiple Account

WhatsApp menjadi aplikasi chatting terpopuler saat ini. Aplikasi ini melakukan peningkatan untuk memberikan kenyaman kepada pengguna, salah satu fitur terbaiknya yakni fitur multiple account.

Fitur multi-akun ini sudah tersedia dan bisa dicoba di aplikasi WhatsApp mobile versi 2.23.20.76 pada hp Android. Dengan adanya pembaruan ini, pengguna tidak perlu repot lagi untuk log out atau keluar untuk beralih akun ataupun menggunakan dua perangkat hp sekaligus.

Dengan fitur ini kalia bisa memisahkan percakapan, kontak, dan grup. Sehingga kalian bisa memanajemen pesan dan panggilan.

WhatsApp memberikan pengalaman pengguna yang lebih personal dan disesuaikan dengan kebutuhan individu yang semakin beragam. Berikut ini akan membagikan cara dua akun WA dalam satu handphone.

BACA JUGA:

Cara Multiakun WhatsApp

Pastikan di perangkat kalian sudah download aplikasi WhatsApp di Google Play Store.

1. Masuk ke pengaturan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: