Fitur Baru Google Maps Beri Tampilan 3D dengan Detail Realistis

Fitur Baru Google Maps Beri Tampilan 3D dengan Detail Realistis

Fitur Baru Google Maps, Image: Pixabay / Pexels--

Fitur Baru Google Maps - Google Maps adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mencari informasi tentang lokasi, arah, dan rute. 

Namun, tahukah kamu bahwa Google Maps kini memiliki fitur baru yang bisa membuat pengalamanmu lebih menyenangkan dan menarik? 

Fitur baru Google Maps tersebut adalah Impressive View for Routes, sebuah cara baru untuk melihat rute perjalananmu dengan tampilan 3D yang mengagumkan.

Apa itu Impressive View for Routes?

Impressive View for Routes adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk melihat rute perjalananmu dengan tampilan 3D yang menampilkan bangunan, vegetasi, dan detail lainnya dengan sangat realistis. 

Fitur terbaru Google Maps ini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk menggabungkan miliaran gambar Street View dan udara sehingga kamu bisa merasakan sensasi seolah-olah berada di lokasi tersebut.

Fitur ini bisa digunakan untuk berbagai jenis perjalanan, baik itu berkendara, bersepeda, atau berjalan kaki. 

Kamu juga bisa melihat informasi penting seperti cuaca, kualitas udara, dan lalu lintas di sepanjang rute perjalananmu. 

Selain itu, kamu juga bisa mengatur waktu perjalananmu dengan menggunakan slider waktu untuk melihat bagaimana kondisi rute perjalananmu di jam-jam tertentu.


Cara Ngirit Bensin Pakai Google Maps menggunakan Fitur Eco-Friendly Routing-Google-

Bagaimana cara menggunakan Impressive View for Routes?

Untuk menggunakan fitur terbaru Google Maps ini, kamu perlu mengunduh versi terbaru dari aplikasi Google Maps di ponsel pintarmu. 

Kemudian, buka aplikasi tersebut dan cari rute perjalanan yang kamu inginkan di salah satu kota yang didukung oleh fitur ini. 

Untuk sekarang, Fitur terbaru Google Maps ini baru tersedia di 15 kota di dunia, yaitu Amsterdam, Barcelona, Dublin, Florence, Las Vegas, London, Los Angeles, Miami, New York, Paris, San Francisco, San Jose, Seattle, Tokyo, dan Venice.

Setelah kamu memilih rute perjalananmu, kamu akan melihat kartu Impressive View di sudut kiri bawah layar. 

Ketuk kartu tersebut untuk melihat rute perjalananmu dengan tampilan 3D yang spektakuler dari awal hingga akhir. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: