Infinix Zero 30 5G Rilis di Indonesia, HP Spek Gaming Harganya 4 Jutaan

Infinix Zero 30 5G Rilis di Indonesia, HP Spek Gaming Harganya 4 Jutaan

Handphone Infinix Zero 30 5G--ANTARA

FIN.CO.ID - Infinix meluncurkan handphone (HP) terbarunya dengan spek gaming terbaik di Indonesia  yakni Infinix Zero 30 5G.

Infinix Zero 30 5G rilis pada kamis 26 Oktober 2023. hp memiliki keunggulan desain bergaya dan diperkaya lini fotografi.

"Untuk menunjukkan keunggulannya di sisi desain yang stylish maka dari itu kami mengenalkan Infinix Zero 30 di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024, kami menjadi official smartphone partner dan juga bakal hadir di runway JFW," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu di Jakarta,Kamis.

Infinix Zero 30 5G dibanderol dengan harga yang terjangkau selain itu memiliki spesifikasi fitur menarik.

BACA JUGA:

Infinix Zero 30 5G


HP Infinix Zero 30 5G--

Infinix Zero 30 dan 30 5G kurang lebih memiliki desain yang sama mengusung 3D Curved AMOLED screen disertai dengan refresh rate 120 Hz yang membuatnya tampil dengan rasa ponsel kelas atas.

Handphone ini memiliki pilihan warna menarik seperti Golden Hour, Rome Green, dan Fantasy Purple.

Infinix Zero 30 5G dinilai menjadi handphone gaming terbaik lantaran memiliki chipset yang gahar.

Infinix Zero 30 5G dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 8020 yang membuatnya lebih unggul dalam game atau fotografi.

BACA JUGA:

Dari segi kamera, Infinix Zero 5G memiliki kamera depan 50 MP dan juga memiliki kemampuan perekaman beresolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60 fps.

Handphone ini sangat kuat untuk bermain game seharian,  Infinix Zero 30 5G memiliki kapasitas baterai besar yakni 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 45W.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: