PSI Dukung Prabowo-Gibran di Injury Time, Prabowo: Ada Musiknya Enggak?

PSI Dukung Prabowo-Gibran di Injury Time, Prabowo: Ada Musiknya Enggak?

Prabowo Subianto memberikan kata sambutan setelah acara deklarasi dukung oleh PSI di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat pada Selasa malam (24/10/2023). -ANTARA/Hendri Sukma Indrawan.-

FIN.CO.ID - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhirnya resmi mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024. 

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengatakan, partai yang identik dengan anak muda tersebut resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo - Gibran. 

"Kami PSI mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai capres cawapres 2024," kata Kaesang, 24 Oktober 2023. 

Di tempat sama, Prabowo yang didukung PSI hadir secara langsung di deklarasi yang dikemas dalam gelaran konser tersebut.

Prabowo bahkan mengaku ditanya beberapa kali, apakah dirinya hadir atau tidak dalam deklarasi tersebut. 

"Kalau PSI yang ngundang pasti saya datang, karena PSI banyak happy-happynya gitu. Ada musiknya ngga?" tanya Prabowo dalam deklarasi tersebut. 

BACA JUGA:

Selanjutnya, Prabowo juga mengatakan jika dalam deklarasi tidak perlu terlalu formal dan tidak perlu terlalu dibawa dalam nuansa politik. 

Bahkan, Ketua UmumPartai Gerindra tersebut mengatakan, karena PSI banyak terdapat anak muda, maka untuk deklarasi bisa diuat sedikit rileks. 

"PSI agak rileks sedikit kan, Banyak anak muda dan kalau terlalu banyak politik dan terlalu serius capek kita. Santai saja bagaimana?" beber Prabowo.

Bahkan, Prabowo mengatakan jika dirinya sangat menunggu deklarasi tersebut karena besok dirinya bersama Gibran akan mendaftarkan diri ke KPU RI.

"Ini memang saya tunggu-tunggu, kapan ya? Sudah mepet besok daftar," kata Prabowo. 

Prabowo yang juga menjabat Menteri Pertahanan tersebut meledek Kaesang yang merupakan adik dari GIbran Rakabuming.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: