Viral, Wanita Ini Curhat Diceraikan Suami Karena Mertua, Ustadz Hanan Attaki Ikut Menangis

Viral, Wanita Ini Curhat Diceraikan Suami Karena Mertua, Ustadz Hanan Attaki Ikut Menangis

Ustadz Hanan Attaki nampak menangis saat jamaah bertanya--Viral

FIN.CO.ID- Ustad Hanan Attaki ikut menangis mendengar curahan hati seorang wanita yang hadir dalam sebuah ceramahnya belum lama ini. 

Wanita itu mengaku diceraikan suaminya di saat anaknya baru berusia 4 bulan. Dia curhat dan bertanya kepada Ustadz Hanan Attaki sambil menangis terisak.

Video momen itu tersebar di media sosial dan jadi atensi netizen di media sosial TikTok. Wanita tersebut beranama Azaria Sherin Nur Syafa atau dipanggil Sherin.

Dia menceritakan, perceraian itu terjadi dengan suaminya karena ada campur tangan mertuanya atau orang tual suami.

Awalnya, Sherin menceritakan bahwa dia mengenal suaminya sejak tahun 2015. Kemudian mereka bertemu tahun 2021. Saat itu, dia mengenal suaminya sebagai sosok yang baik dan saleh karena selalu memperhatikan orang tuanya dan saudara-saudaranya. 

BACA JUGA:

Suaminya kemudian mengajak Sherina untuk menikah, namun pada saat itu sempat batal karena terhalang restu orang tua. 

Kemudian pada Juli 2022, keduanya resmi menikah. Sherina akui, suaminya itu tak punya harta apa-apa. Singkat cerita, dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak.

Hingga rumah tangganya setahun berjalan, cekcok pun terjadi karena campur tangan orang tua laki-laki. Kecekcokan itu terjadi karena masalah finansial keluarga suaminya saat itu. 

Dia mengatakan, dirinya tidak masalahkan suaminya yang selalu memberikan nafkah ke keluarganya. Namun, suaminya tetap manjatuhkan takal terhadap dirinya. Mereka bercerai pada Juni 2023. 

"Saya sangat meridhoi suami saya memberikan nafkah ke keluarganya tanpa memberikan nafkah ke istrinya tapi tetap jatuh talak itu ustad," kata Sherina. 


Ustadz Hanan Attaki (IG) --

BACA JUGA:

Ia pun bertanya pada Ustaz Hanan Attaki apakah dirinya berdosa telah melawan mertuanya. Atau apakah dibenarkan seorang suami berat sebelah hingga menelantarkan istri dan anaknya sendiri. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: