Pernah Jadi Pasangan Idaman, Desta Kini Gugat Cerai Natasha Rizki Setelah 10 Tahun Berumah Tangga

Pernah Jadi Pasangan Idaman, Desta Kini Gugat Cerai Natasha Rizki Setelah 10 Tahun Berumah Tangga

Pernah Menjadi Couple Goals, Desta Gugat Cerai Natasha Rizki Setelah 10 Tahun Berumah Tangga--Google Photos

Desta Gugat Cerai Natasha Rizki - Sempat menjadi pasangan idaman atau couple goals, Desta tiba-tiba dikabarkan menggugat cerai Natasha Rizki setelah 10 tahun berumah tangga.

Desta dan Natasha Rizki menciptakan banyak ketidakpercayaan di kalangan publik. Pasangan yang jarang diberitakan terlibat skandal tiba-tiba memutuskan untuk bercerai.

Hendra K Siregar, pengacara Desta, membenarkan bahwa kliennya telah memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai. Permohonan cerai talak ini diajukan oleh Desta pada tanggal 11 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Gak Nyangka, Ternyata Ini Penyebab Desta Gugat Cerai Istrinya Natasha Rizki

"Ya, benar (Desta mengajukan permohonan cerai talak). Iya, sampai saat ini memang Desta yang mengajukan. Seperti yang kalian dengar di berita," kata Hendra K Siregar pada hari Kamis (18/5/2023).

Pengacara Desta memastikan bahwa keputusan ini tidak tiba-tiba atau diambil terlalu cepat oleh pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu.

Namun, Hendra belum dapat memberikan penjelasan lebih lanjut untuk menghormati proses persidangan perceraian yang akan berlangsung.

BACA JUGA:Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizky Terancam Kandas, Dulu Sempat Sulit Dapat Restu Karena Hal Ini

"Ya, tentu ada pembicaraan. Tidak mungkin tiba-tiba begitu saja. Namun, saya tidak bisa memberikan rincian saat ini karena sidang belum dimulai. Kita tidak bisa mendahulukan materi persidangan," kata Hendra K Siregar.

Natasha Rizki dikatakan mengetahui tentang permohonan cerai talak yang diajukan oleh Desta. Hendra K Siregar menyebut bahwa pasangan ini telah sepakat untuk berpisah.

Desta yang mengajukan permohonan juga karena statusnya sebagai suami atau kepala keluarga untuk ketiga anak dari pernikahan bersama Natasha Rizki.

"Lebih kurang begitu (Desta mengajukan permohonan karena sebagai suami). Secara garis besar, mereka setuju untuk bercerai. Sudah ada kesepakatan," ungkapnya.

BACA JUGA:Fakta One Piece: Bedah Kemampuan dan Kekuatan Im yang Bikin Raja Cobra Terkejut Saat Ditemui di Marijoa

"Ya, sampai saat ini, saya tidak dapat mengungkapkan semua detailnya lebih lanjut karena ada ketidakcocokan," tambah pengacara Desta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: