PDI-P Kota Bekasi Tidak Terpengaruh Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Tri Adhianto: Tetap Solid Ganjar Mahfud

PDI-P Kota Bekasi Tidak Terpengaruh Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Tri Adhianto: Tetap Solid Ganjar Mahfud

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi, memastikan solid memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto mengungkapkan, seluruh kader hingga relawan di Kota Bekasi akan bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud. 

"Seluruh jajaran pengurus dan kader solid bergerak untuk mendukung pasangan Ganjar - Mahfud MD," ungkap Tri Adhianto saat dikonfirmasi, Senin 23 Oktober 2023. 

Ditunjuknya Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, tidak mempengaruhi kesolidan PDI Kota Bekasi. 

BACA JUGA : 

Tri Adhianto optimis kader PDI Perjuangan Kota Bekasi tidak bakal terpecah, meski putra Presiden Joko Widodo tersebut menjadi Cawapres Prabowo Subianto. 

"Saya optimis dengan kekuatan visi dan misi yang disampaikan Mas Ganjar dan Pak Mahfud sebagai capres dan cawapres PDI Perjuangan tetap dicintai masyarakat Kota Bekasi," tegasnya. 

Kedepan, pihaknya akan semakin memperkuat konsolidasi dengan politik pendukung lainnya untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD. 

"Kami bakal konsolidasi partai dan partai pendukung dan juga relawan untuk terus bergerak ke grassroot (akar rumput)," ujar mantan Wali Kota Bekasi itu. 

BACA JUGA :

Sebelumnya, Prabowo Subianto telah resmi mengumumkan Gibran Rakabuming sebagai bakal calon wakil presiden dalam Pemilu 2024 mendatang. 

Informasi cawapres itu disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra, usai melakukan pertemuan dengan para petinggi partai koalisi di Kertanegara. 

"Ini aklamasi bulat, konsensus," kata Prabowo ditemani semua pemimpin partai koalisi pengusungnya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu 22 Oktober 2023 lalu. 

Rencananya, Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia dalam waktu dekat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: