Prabowo Mania Bekasi Dukung Gibran Rakabuming Raka Menjadi Cawapres

Prabowo Mania Bekasi Dukung Gibran Rakabuming Raka Menjadi Cawapres

Prabowo Mania 08 mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Organisasi Prabowo Mania 08 mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden (Cawapres), mendampingi Prabowo Subianto. 

Dewan Pembina Prabowo Mania 08, Hashim Djojohadikusumo mengatakan, pihaknya telah melakukan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto di berbagai titik di Indonesia. 

"Kami di sini baru mendeklarasikan Prabowo Mania 08 di Kabupaten Bekasi dan ini sudah 10 kali deklrasi di Jabar. Dan juga di tempat-tempat lain termasuk di Jabar, Jawa Tengah, termasuk di Sumatera Utara, di Sulawesi Utara sudah," kata Hashim Djojohadikusumo, Senin 23 Oktober 2023. 

Hadirnya Gibran sebagai Cawapres Prabowo, menurutnya bukan karena pengaruh putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

BACA JUGA :

Ia menilai mengklaim, masyarakat Indonesia sangat merindukan sosok anak-anak muda yang jujur untuk memimpin negara. 

"Saya kira karena anak muda ya (bukan Jokowi Effect). Banyak anak muda yang rindu dengan pemimpin muda yang jujur," jelasnya. 

Hashim mengungkapkan, hadirnya Gibran sebagai Cawapres tidak akan mengganggu elektabilitas Prabowo sebagai Capres dalam pemilu 2024. 

"Enggak, Saya dengar naik. Saya baca ada polling dia naik kok. Begini, ini dari pak Prabowo sudah pengalaman lama dan sudah tentara, dan meneteri dan cukup berumur dan mas gibran generasi muda, umur 36 tahun," ungkap Hashim Djojohadikusumo. 

BACA JUGA :

Dirinya optimis, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan pemilu presiden 2024 mendatang. 

Diketahui sebelumnya, Partai Golkar telah mengusung Gibran sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang. 

Keterangan itu disampaikan oleh Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, pada Rapimnas Golkar di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Sabtu 21 Oktober 2023 lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: