Peringati HUT Partai ke-59, DPD Golkar Kota Bekasi Perkuat Barisan Jelang Pemilu 2024

Peringati HUT Partai ke-59, DPD Golkar Kota Bekasi Perkuat Barisan Jelang Pemilu 2024

Peringati HUT Partai Golkar ke-59, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Peringati HUT Partai Golkar ke-59, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi menggelar doa bersama. 

Doa bersama tersebut dihadiri pengurus dan kader Partai Golkar Kota Bekasi, di Pendopo Pekayon, Jalan Ketapang Raya, Kecamatan Bekasi Selatan. 

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari mengatakan, doa bersama ini merupakan rangkaian acara jelang HUT ke-59 Golkar ada 31 Oktober 2023 mendatang. 

"Di peringatan HUT ke-59 Golkar ini kami mengadakan doa bersama, berselawat, serta nanti kami akan melakukan tabur bunga ke Makam Pahlawan," ungkap Ade Puspitasari saat dikutip, Sabtu 21 Oktober 2023. 

BACA JUGA :

Menurutnya, acara doa bersama tersebut dibarengi dengan konsolidasi pengurus partai di tingkat akar rumput, agar lebih kuat menjelang perhelatan Pemilu 2024. 

"Kita terus konsolidasi, mengevaluasi, mengawasi dan memonitoring bagaimana Golkar di bawah sampai akar rumput bisa solid dan kompak," jelasnya. 

Dalam rangkaian acara tersebut, Ade Puspitasari juga memperkenalkan susunan kepengurusan baru dalam Partai Golkar Kota Bekasi. 

"Memperkenalkan Pak Haji Aa Suhanda, yang baru bergabung ke keluarga besar Golkar," ucapnya. 

Ade Puspitasari menegaskan, Partai Golkar Kota Bekasi menargetkan sebanyak 12 kursi DPRD dalam Dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Rangkaian HUT Golkar ke-59 ini nantinya, akan dilanjutkan dengan jalan santai dan senam massal yang diikuti ribuan kader dan simpatisan Golkar Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: