Jadwal MotoGP Phillip Island Berubah, Cuaca Buruk Jadi Penyebabnya

Jadwal MotoGP Phillip Island Berubah, Cuaca Buruk Jadi Penyebabnya

Jadwal MotoGP Phillip Island--(motogp.com)

FIN.CO.ID - Jadwal balapan MotoGP di Phillip Island, Australia rencananya akan digelar pada Minggu, 22 Oktober mendatang.

Namun dikarenakan perkiraan cuaca buruk, jadwal MotoGP Phillip Island terpaksa berubah.

Dikutip dari laman MotoGP, karena ramalan cuaca pada hari Minggu tanggal 22 Oktober, jadwal MotoGP Australia telah diperbarui.

Keputusan ini diambil secara proaktif untuk menjamin pertunjukan terbaik dan teraman bagi seluruh pembalap dan penggemar yang hadir di Grand Prix Phillip Island Circuit akhir pekan ini.

BACA JUGA:Jorge Martin Percaya Diri Bisa Salip Bagnaia MotoGP Australia: Saya Merasa Kuat dan Cepat

BACA JUGA:Menang di MotoGP Mandalika, Francesco Bagnaia: Ini Momen Besar

Balapan Grand Prix MotoGP di Phillip Island kini dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu, tanggal 21 Oktober 2023, yang dimulai pukul 15.10 sore waktu setempat atau pukul 11.10 siang WIB.

Sementara itu, balap spring akan dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 siang waktu setempat atau pukul 10.00 pagi WIB pada Minggu, tanggal 22 Oktober 2023, jika cuaca memungkinkan.

Jorge Martin Percaya Diri Bisa Salip Bagnaia di MotoGP Australia

Jorge Martin merasa percaya diri untuk bisa menyalip Francesco Bagnaia dalam perebutan puncak klasemen sementara pada MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, akhir pekan ini.

Pembalap Prima Pramac itu mengatakan bahwa dirinya merasa kuat dan cepat dan dapat memanfaaatkannya.

"Saya percaya diri dalam segala kondisi. Saya merasa kuat dan cepat jadi saya harus tetap tenang dan memanfaatkan kecepatan ini," kata Martin dalam keterangan resmi MotoGP, Kamis, 19 Oktober 2023.

Martin mengatakan dirinya akan mencoba membalap lebih tenang dan memiliki tujuan untuk menyelesaikan balapan hingga garis finis.

"Saya harus sedikit lebih tenang dan menyelesaikan semua balapan," ujar Martin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: