Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14, Lebih Gahar dari Pendahulunya!

Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14, Lebih Gahar dari Pendahulunya!

Bocoran spesifikasi Xiaomi 14--

FIN.CO.ID- Beredar Poster Xiaomi 14, Begini Bocoran Spesifikasinya, Lebih Gahar dari Pendahulunya! 

Ponsel Xiaomi 14 rencananya akan diluncurkan sebagai penerus dari pendahulunya, yakni Xiaomi 13 series yang telah meluncur di pasaran belum lama  ini. 

Poster  Xiaomi 14 yang akan datang telah muncul di Weibo, mengungkap spesifikasi lengkapnya. 

Menurut poster tersebut, Xiaomi 14 akan memiliki layar OLED Huaxing C8 6,44 inci dengan resolusi 1,5K, refresh rate 120Hz, dan kecerahan puncak 2.800 nits.

BACA JUGA:


Poster Xiaomi 14 beredar--

Layar juga akan mendukung 12-bit colors, Dolby Vision, HDR10+, dan gamut warna DCI-P3.

Di bawah kap mesin, Xiaomi 14 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru, dipasangkan dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0 enhanced version.

Ponsel juga akan memiliki baterai 4.600mAh dengan chip manajemen baterai, serta dukungan untuk pengisian cepat kabel 90W, pengisian nirkabel 50W, dan pengisian nirkabel terbalik 10W.

Dalam hal kamera, Xiaomi 14 akan memiliki sistem kamera belakang bermerek Leica dengan tiga sensor 50MP: kamera utama dengan OIS, kamera ultrawide, dan kamera tele foto. 

Ponsel juga akan memiliki sistem Xiaomi Mina yang dikembangkan sendiri untuk kamera depan.

BACA JUGA:

Fitur lain dari Xiaomi 14 termasuk sistem pendingin VC besar, motor akustik 2-in-1, speaker stereo ganda, GPS frekuensi ganda, blaster IR, dan bodi bersertifikat IP68.

Penting untuk dicatat bahwa ini hanyalah bocoran, dan spesifikasi sebenarnya dari Xiaomi 14 mungkin berbeda. Namun, bocoran ini memberi kita gambaran yang bagus tentang apa yang diharapkan dari smartphone yang akan datang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: