Harga Motor Listrik Honda EM1E Mulai Rp33 Jutaan, Desain Menawan dan Top Speed 45 Km/jam

Harga Motor Listrik Honda EM1E Mulai Rp33 Jutaan, Desain Menawan dan Top Speed 45 Km/jam

Harga Motor Listrik Honda EM1e--scooter.co.id

FIN.CO.ID - Motor Honda EM1e  bisa menjadi pilihan kalian untuk memiliki motor listrik pada tahun ini karena memiliki desain menawan dan top speed yang kencang.

Motor listrik Honda EM1e diperkenalkan pada Agustus 2023 di pameran Gaikindo. Motor ini menjadi pilihan kendaraan yang tepat untuk digunakan sehari-hari.

Keunikan dari motor listrik Honda EM1e memiliki desain yang ramping sehingga ringan untuk digunakan sehari-hari. Selain itu motor ini memiliki performa  yang cepat sampai 45Km/jam.

Kalian bisa memiliki motor listrik  Honda EM1e dengan harga Rp33 jutaan saja, sebelum itu tak ada salahnya kalian mengenal spesifikasinya secara lengkap di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Honda Em1e


Si Keren Motor Listrik Honda EM1 e--

Desain 

Honda EM1e memiliki desain yang ramping dibanding dengan  Honda Beat. Motor listrik ini memiliki panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1080mm.

Pada bagian ruang kaki semakin nyaman dengan desain pijakan yang datar dan luas. Sepeda motor listrik ini juga memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135mm.

Performa Top Speed

Honda EM1e merupakan sepeda motor listrik berkualitas tinggi dan memiliki performa yang halus dan responsif layaknya menggunakan sepeda motor konvensional.

Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km.

Lampu

Motor ini dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencehayaan dalam mendukung mobilitas penggunaanya. Selain itu, sepeda motor listrik berdesain modern - compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: