Dinosaur Game Google: Ini Cheat yang Dijamin Skor Tinggi

Dinosaur Game Google: Ini Cheat yang Dijamin Skor Tinggi

Dinosaur Game Google--Google Mirror

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan cheat Dinosaur game Google agar kalian bisa mendapatkan skor tertinggi hingga memecahkan rekor.

Para gamers tentu tidak asing dengan Dinosaur game Google, game ini sangat seru dimainkan ketika koneksi internet putus.

Cara memainkan Dinosaur game Google sangat mudah kalian hanya perlu menggerakan seekor Dinosaurus lalu meraih skor tinggi mungkin. Namun terdapat berbagai rintangan yang dapat membuat kalian gagal.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir terdapat cheat Dinosaur game Google yang bisa membuat kalian meraih skor tinggi. Maka dari itu simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Dinosaur Game Google


Ilustrasi Dinosaur game--Google Play Store

Dinosaur game google merupakan permainan dinosaurus yang dirancang oleh Google Chrome.

Game ini disebut 'T-Rex Run' atau 'Chrome Dino Game' ini adalah permainan sederhana yang dirancang untuk memberikan hiburan ketika tidak memiliki koneksi internet.

Tujuan permainan ini kalian akan menggerakan Dinosaurus dan harus bertahan sejauh mungkin dengan menghindari rintangan seperti kaktus dan burung.

Kalian harus membuat Dinosaurus melompat dengan menekan tombol spasi. Semakin kalian melewati berbagai rintangan akan mendapatkan poin.

Kalian harus mencatat skor tertinggi dan bisa bersaing dengan diri sendiri atau teman untuk melihat siapa yang bisa mencapai skor tertinggi.

Berikut ini akan membagikan cara memainkan Dinosaurus di Google Chrome.

BACA JUGA:

Cara Memainkan Dinosaur Game Google

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: