Viral Aplikasi Edit Foto jadi Mirip Idol Korea, Cobain di Aplikasi Berikut Ini Gratis!

Viral Aplikasi Edit Foto jadi Mirip Idol Korea, Cobain di Aplikasi Berikut Ini Gratis!

Viral Aplikasi Edit Foto jadi Mirip Idol Korea, Cobain di Aplikasi Berikut Ini Gratis!--Google Photos

fin.co.id - Coba aplikasi edit foto viral saat ini yang bisa edit foto menjadi mirip idol Korea secara gratis dan bisa langsung dari handphone saja.

Baru-baru ini viral editan foto dari AI atau Artificial Intelligence menjadi wajah orang Korea yang juga diikuti oleh para artis di banyak media sosial.

Ternyata, untuk dapat mengedit foto tersebut dapat dilakukan di web edit online berbasis AI yang bernama Rupa.ai. Lantas, apa itu Rupa.ai?

Rupa AI adalah platform online yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengedit foto menjadi lebih menarik dengan cepat dan mudah.

BACA JUGA:

Rupa AI merupakan platform online pertama di Indonesia yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan untuk mengubah foto menjadi ilustrasi yang unik.

Kamu tidak perlu menunggu lama, karena hanya dengan mengunggah 10 foto ke aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan ratusan foto profil yang unik.


Situs Rupa Ai--(Tangkapan Layar Situs Rupa Ai)

Hasilnya pun sangat baik, dengan tampilan yang menarik, unik, dan tentunya estetik sehingga cocok digunakan sebagai foto profil di media sosial kamu.

Menggunakan Rupa AI pun sangatlah mudah dan bisa dilakukan secara online hanya dengan menggunakan ponsel. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Siapkan 10 foto close up.
  2. Buka situs web Rupa AI di sini.
  3. Unggah 10 foto dari berbagai angle.

BACA JUGA:

Setelah kamu mengunggah foto-foto tersebut, aplikasi akan memprosesnya dan menghasilkan ratusan foto ilustrasi menarik hanya dalam waktu singkat.

Kamu juga dapat memilih opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu atau mengubah pengaturan secara manual di web Rupa.ai.

Setelah selesai, kamu dapat mengunduh foto-foto tersebut ke galeri ponsel dan dibagikan ke media sosial pribadi dengan klik menu 'Download'.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: