Cara Mengisi Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar) Guru SD dan Kepala Sekolah, Lengkap di Sini!

Cara Mengisi Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar) Guru SD dan Kepala Sekolah, Lengkap di Sini!

Sulingjar SD 2023--

FIN.CO.ID- Sulingjar Guru SD merupakan survei lingkungan belajar yang bertujuan untuk mengetahui kondisi lingkungan belajar di satuan pendidikan.

Sulingjar Guru SD dilakuan untuk mendapatkan informasi mengenai kualitas layanan PAUD sebagai bagian dari evaluasi sistem pendidikan.

Sulingjar Guru SD mulai dibukan pada Senin 9 Oktober hingga tanggal 22 Oktober 2023. Sulingjar Guru SD ini wajib diikuti oleh para guru SD sederajat dan Kepala Sekolah.

Sulingjar atau Survei Lingkungan Belajar SD adalah survei yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Sulingjar SD dilakuan untuk mendapatkan informasi mengenai kualitas layanan PAUD sebagai bagian dari evaluasi sistem pendidikan.

BACA JUGA:

Sulingjar guru SD dilakukan  sesuai dengan kondisi yang sebenarnya berdasarkan pengalaman guru atau Kepala Sekolah selama satu tahun ajaran terakhir. 

Hasil survei ini tidak akan berpengaruh terhadap penilaian kinerja. Segala informasi dari pengisian survei ini akan dijaga kerahasian nya dan hanya akan dipergunakan untuk kepentingan survei. 

Bagi guru dan kepala sekolah SD yang kesulitan mengisi Survei Lingkungan Belajar dapat mengikuti caranya dalam artikel ini.


Sulingjar SD 2023.--

Ketentuan Mengisi Survey Lingkungan Belajar (Sulingjar 2023)

1. Sulingjar Guru SD wajib diisi oleh seluruh Kepala Satuan Pendidikan dan Guru yang terdaftar pada sistem pendataan Dapodik dan Emis.

2. Kepala Satuan Pendidikan dan Guru dapat login menggunakan data yang tercetak pada kartu Login Sulingjar

3. Kartu login didapatkan dari proktor/operator pada satuan pendidikan masing-masing yang ditunjuk untuk mengakses dan mencetak kartu login pada halaman dashboard Sulingjar.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: