Cuma Boleh Difoto, Presiden Jokowi Terima Mentan Mentan Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka

Cuma Boleh Difoto, Presiden Jokowi Terima Mentan Mentan Syahrul Yasin Limpo di Istana Merdeka

Presiden Jokowi menerima kedatangan Syahrul Yasin Limpo--ANTARA

FIN.CO.ID - Kedatangan mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo ke Istana Negara Jakarta diterima oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) didamping Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Jokowi menerima Syahrul Yasin Limpo pada Minggu, 8 Oktober 2023 malam.

Ketiganya berbincang di salah satu ruangan di Istana Merdeka pada pukul 19.10 WIB.

Namun, awak media tidak diperbolehkan merekam gambar bergerak serta wawancara dalam pertemuan tersebut. Awak media hanya boleh memotret pertemuan itu.

Adapun mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba di Istana Kepresidenan Jakarta pada Minggu malam untuk menemui Presiden RI Joko Widodo.

Kedatangannya terlihat saat mobil Alphard hitam dengan plat nomor polisi B 8055 ADT tampak di kawasan Istana Kepresidenan Jakarta pada pukul 18.35 WIB.

BACA JUGA:

Mobil Alphard dengan plat nomor tersebut sebelumnya juga digunakan Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat ia tiba di Bandara Soekarno-Hatta usai melakukan perjalanan dinas di Eropa dan dikabarkan hilang kontak setelahnya.

Mobil tersebut juga digunakan SYL dari bandara menuju Nasdem Tower pada Rabu (4/10) malam.

Presiden Jokowi sebelumnya menyatakan telah menerima dan menandatangani surat pengunduran diri SYL sebagai menteri pertanian, menyusul kasus dugaan korupsi yang tengah disidik oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: