Hadiri Konsolidasi Akbar Relawan Alap-alap Jokowi di Sentul, Kaesang Pangarep Jadi Rebutan Untuk Foto Bersama

Hadiri Konsolidasi Akbar Relawan Alap-alap Jokowi di Sentul, Kaesang Pangarep Jadi Rebutan Untuk Foto Bersama

Kaesang Pangarep jadi rebutan foto bersama para Ralawan Alap-alap Jokowi di SICC Bogor, Sabtu 7 Oktober 2023-Antara-

FIN.CO.ID - Kaesang Pangarep dan Istrinya Erina Gudono menghadiri agenda Konsolidasi Akbar Alap-Alap Jokowi di SICC Bogor, Sabtu 7 Oktober 2023. 

Kaesang Pangarep sempat menjadi rebutan para relawan untuk berfoto bersama. Kaesang dan istrinya, Erina Gudono, tiba di lokasi acara pada pukul 09.10 WIB. Kaesang dan Erina langsung jadi rebutan relawan yang ingin meminta foto bersama.

Kaesang yang mengenakan jaket merah PSI pun dengan sabar meladeni satu per satu permintaan relawan yang ingin berfoto.

Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi menggelar Rapat Konsolidasi Akbar Alap-Alap Jokowi, dengan dihadiri langsung oleh Jokowi. 

Jokowi masuk ke dalam gedung pukul 09.49 WIB dan langsung disambut tepuk tangan serta teriakan relawan.

Sekretaris PSI  Raja Juli Antoni yang juga hadir pada agenda tersebut meminta dukungan secara langsung kepada Relawan Alap-Alap Jokowi agar partai tersebut dapat lolos ke parlemen DPR pada Pemilu Serentak 2024.

BACA JUGA:

Raja Juli Antoni mengatakan, PSI akan meneruskan ideologi dan perjuangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), di mana putra bungsunya, Kaesang Pangarep, kini menjadi ketua umum partai tersebut.

"Kami ingin meloloskan partai ini ke DPR RI, jadi kami minta dukungan," katanya, dilansir Antara, Sabtu 7 Oktober 2023. 

Raja Juli Antoni mengatakan, relawan memiliki peran penting dalam memenangkan suatu partai maupun bakal calon pemimpin pada pesta demokrasi, terutama terhadap Presiden Jokowi yang telah menang di dua kali pada Pilpres 2014 dan Pilpres 2019.

Kehadiran Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dalam Konsolidasi Akbar Alap-Alap Jokowi di Bogor itu juga salah satunya untuk menarik dukungan relawan Jokowi bagi PSI.

"Mas Kaesang ini membawa perubahan dalam politik nasional," tambahnya.

Penanggungjawab Alap-Alap Jokowi, Muhammad Isnaini, mengatakan agenda tersebut diikuti sekitar 16 ribu orang dari 118 simpul relawan dari 93 kota dan kabupaten.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: