Ingin Punya Apk GB WhatsApp Terbaru 2023 yang Anti Blokir dan Anti Sadap? Download Disini GRATIS!

Ingin Punya Apk GB WhatsApp Terbaru 2023 yang Anti Blokir dan Anti Sadap? Download Disini GRATIS!

Apk GB WhatsApp terbaru 2023-Istimewa-

FIN.CO.ID - Apakah Anda ingin memiliki Apk GB WhatsApp versi paling terbaru 2023 yang anti blokir dan anti sadap? Jika iya, simak terus artikel ini hingga tuntas. 

Kami akan membagikan link download Apk GB WhatsApp terbaru 2023 secara gratis, pada bagian akhir dari artikel ini. Baca sampai tuntas ya gaes!

Apk GB WhatsApp terbaru 2023 ini memberikan banyak sekali fitur yang berbeda dengan aplikasi aslinya, yaitu WhatsApp resmi yang dikembangkan oleh META. 

Sebagai informasi saja, Apk GB WhatsApp Apk terbaru ini diklaim telah anti banned, anti blokir, anti sadap, dan aman untuk dipergunakan.

GB WA terbaru ini akan memberikan fitur menarik seperti kunci pesan. Dengan adanya fitur tersebut, kalian dapat menyembunyikan chat pribadi dengan PIN, pola, atau sidik jari.

Aplikasi WhatsApp MOD yang satu ini juga memungkinkan penggunanya untuk dapat upload status video full HD, tidak pecah ataupun ngeblur.

BACA JUGA:

Namun, untuk bisa mendapatkan status video full HD, kalian diharuskan mengedit video itu terlebih dahulu sebelum menguploadnya.

Ada banyak sekali perbedaan antara GB WhatsApp terbaru dengan aplikasi WhatsApp aslinya.

Fitur yang paling menarik jika kalian download GB WhatsApp Apk terbaru ialah fitur 'Anti Hapus Pesan'.

Dengan adanya fitur tersebut, kalian masih dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh sang pengirim.

Selain itu, kalian dapat sembunyikan terakhir terlihat pada akun yang kamu miliki. Tetapi kamu masih dapat melihat status terakhir terlihat lainnya.

Aplikasi GB WA terbaru ini juga memungkinkan penggunanya untuk tetap dapat mengirim pesan dalam keadaan offline, dan mengirim pesan ke semua orang dalam waktu tertentu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: