Teknologi

Laris Manis, Stok Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition Habis? Tenang Bestie, Beli Aja di Sini

fin.co.id - 05/10/2023, 16:55 WIB

Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition

FIN.CO.ID -  Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition yang diluncurkan Sony Interactive Entertainment pada 1 September 2023 lalu ternyata laris manis. 

Dilihat dari website resmi PlayStation, stok Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition tersebut sudah habis dengan keterangan: currently unavailable alias tidak tersedia. 

Penggemar yang tidak kebagian Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition tentu sedih. Namanya juga limited edition alias edisi terbatas. Sudah pasti produk yang dijual tidak banyak. 

Lantas dimana bisa membeli Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition? Fin.co.id merangkum e-commerce yang masih menjual produk edisi terbatas tersebut. 

Perlu dicatat, pembayaran Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition ini dalam bentuk USD atau Dollar Amerika Serikat dan mata uang Euro. 

Untuk membelinya, kamu hanya bisa menggunakan kartu kredit, debit (master card dan visa), gift card, Paypall atau transfer bank negara Amerika Serikat dan negara Eropa. 

Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition-fin-PlayStation-

BACA JUGA:

Tempat Penjualan Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition

 

Pre Order Amazon

Pre Order Walmart

Pre Order Best Buy

Pre Order Target

Pre Order GameStop 

Pre Order PlayStation

Bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition -fin-PlayStation-

Khusus untuk Console Covers Spider Man 2 PS5 benar-benar sudah habis. Tidak ada lagi orang atau e-Commerce yang menjualnya. 

Meski bundle PlayStation Spider Man 2 PS5 Limited Edition sudah ludes terjual, namun paket bundle konsol tersebut baru bisa digunakan pada 20 Oktober 2023 nanti. Yaitu bersamaan dengan rilis game Marvel's Spider-Man 2

Selain itu, ada voucher game digital yang hanya dapat ditukarkan mulai 20 Oktober 2023. Kode voucher ada di dalam kotak. Kamu hanya dapat ditukarkan di PlayStation Store.

Konsol Spider Man 2 PS5 Limited Edition ini juga memiliki drive disk. Karena itu, game tersebut memerlukan download sebelum dapat dimainkan. 

Game Marvel's Spider-Man 2 merupakan game terbaru garapan Insomniac Games. Ini adalah perusahaan game di bawah bendera Sony Interactive Entertainment.

Admin
Penulis
-->