Rilis 20 Oktober, Ini Trailer Marvel Spider Man 2 dan Harga Resmi PlayStation Marvel Spider Man 2 PS5

Rilis 20 Oktober, Ini Trailer Marvel Spider Man 2 dan Harga Resmi PlayStation Marvel Spider Man 2 PS5

Marvel Spider Man 2 -fin-PlayStation-

FIN.CO.ID - Marvel Spider Man 2 akan dirilis PlayStation 5 atau PS5 pada 20 Oktober 2023 mendatang. Trailer Marvel Spider Man 2 ini juga telah diluncurkan. 

Marvel Spider Man 2 adalah game yang paling dinanti oleh penggemarnya. Dalam game ini, Peter Parker dan Miles Morales akan berjuang untuk kehidupan pribadi mereka sambil melawan sejumlah penjahat. 

Termasuk melawan milisi yang dipimpin tentara bayaran Kraven the Hunter, dan makhluk Lizard yang mengerikan. Selain itu, simbiot Venom yang melekat pada Peter Parker dan mempengaruhinya secara negatif.

Game action-adventure ini dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan Sony Interactive Entertainment. 

Marvel Spider Man 2 menjanjikan game yang menegangkan dengan kombinasi cerita yang luar biasa. 

Adalah Insomniac Games yang telah menghadirkan trailer sebelum Marvel Spider Man 2 resmi dirilis.


Marvel Spider Man 2 -fin-PlayStation-

BACA JUGA:

Pada trailer Marvel Spider Man tersebut, terlihat aksi Peter Parker dan Miles Morales yang sedang berhadapan dengan Venom.

Banyak yang memuji grafis yang dihadirkan dari trailer Marvel Spider Man 2 ini. Selain itu, desain Venom menjadi salah satu hal yang mencuri perhatian. 

Sebab, desain Venom yang ditampilkan Insomniac Games sangat Comic Accurate. Dari trailer yang sudah dipamerkan maka Miles Morales dan Peter Parker akan berperang melawan rasa kedukaan yang mendalam. 

Peter Parker masih berduka atas kematian bibinya May Parker. Sedangkan Miles masih mengalami kedukaan akibat meninggalnya sang ayah Jefferson Davies. Semua ini tersaji pada Marvel Spider Man 2 terbaru.

Di sisi lain, mereka juga harus berhadapan dan mengalahkan musuh-musuhnya. Seperti Dr. Connor sebagai Lizard, Kraven the Hunter, dan juga Venom.

Game ini adalah lanjutan dari kisah Peter Parker di Marvel Spider Man pertama serta kisah Miles pada game Marvel Spider Man: Miles Morales. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: