Mystery Shop FF Oktober 2023: Yuk Dapatkan Bundle Inosuke dan Bundle Tanjiro, Begini Caranya!

Mystery Shop FF Oktober 2023: Yuk Dapatkan Bundle Inosuke dan Bundle Tanjiro, Begini Caranya!

Mystery Shop FF Oktober 2023 Dapatkan Bundle Inosuke dan Bundle Tanjiro-fin-Mpi Gaming-Youtube

FIN.CO.ID -  Dua bundle akan dihadirkan pada event Mystery Shop FF (Free Fire) terbaru yang dirilis pada Jumat, 6 Oktober 2023. Yaitu Bundle Inosuke dan Bundle Tanjiro.

Melalui Chanel Youtube Mpi Gaming, dapat disaksikan video bundle Mystery Shop FF terbaru. Ada banyak item dan karakter yang dapat diperoleh dan dimainkan dalam Mystery Shop FF terbaru 2023 ini.

Yang bikin kalian makin penasaran adalah Mystery Shop FF Oktober 2023 ini menghadirkan 2 bundle karakter baru. Yaitu Bundle Inosuke dan Bundle Tanjiro.

Pada Mystery Shop FF Oktober 2023, para player punya kesempatan memainkannya juga. Yang menarik, bakal muncul banyak hadiah yang bisa dimiliki dan dikoleksi.

Tak hanya itu. Selain hadiah, player juga dapat menemukan beberapa hal yang sangat keren dan sayang untuk dilewatkan.

Mystery Shop FF Oktober 2023 disebut-sebut mengusung tema Halloween Rabbit Killer. Tema Mystery Shop FF Oktober 2023 ini beberapa hari lalu dibocorkan MazMazing. 

BACA JUGA:


Mystery Shop FF Oktober 2023-fin-Mpi Gaming-Youtube

Rumor yang berkembang Mystery Shop FF akan hadir pada Oktober 2023 ini. Para player pemain FF pun meminta Garena merilis event tersebut. Mystery Shop ini merupakan event sangat ditunggu-tunggu oleh player.  

Event ini menghadirkan deretan item-item keren dengan harga yang super murah. Para player akan mendapatkan banyak potongan harga alias diskon pada event ini.

Kabarnya, event Mystery Shop Oktober 2023 ini, dua Bundle karakter Kimetsu no Yaiba dimunculkan oleh Garena. 

Yaitu Bundle Nezuko dan Zenitsu. Namun, kabar ini belum dikonfirmasi oleh Garena. Namun, kabar lain menyebut adanya Bundle Inosuke dan Bundle Tanjiro pada event Mystery Shop Oktober 2023.

Bocoran dari MazMazing, event Mystery Shop FF Oktober 2023 ini akan dirilis pada hari Jumat, 6 Oktober 2023 atau 13 Oktober 2023.

Kamu cukup monitor atau pantengin di akun FF milikmu. Apabila 6 Oktober 2023 mendatang event Mystery Shop tersebut belum muncul, kemungkinan akan dirilis pada 13 Oktober 2023. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: