Disemayamkan di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi, Keluarga Alvaro Berduka Usai Putranya Operasi Amandel

Disemayamkan di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi, Keluarga Alvaro Berduka Usai Putranya Operasi Amandel

Jenazah Alvaro Disemayamkan di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID -  Usai menghembuskan nafas terakhirnya di RS Kartika Husada Jatiasih, Alvaro (7) kini disemayamkan di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi. 

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id siang hari ini, satu persatu pihak keluarga almarhum Alvaro telah tiba di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi. 

Nampak orang tua Alvaro sejak pagi hari mendampingi peti jenazah, didampingi oleh beberapa pihak keluarga yang telah tiba di rumah duka. 

Rencananya, ibadah di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi dilaksanakan pukul 19.30 WIB dan Tutup Peti Jenazah akan dilaksanakan Rabu 4 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB. 

Nantinya usai prosesi ibadah dan adat di Rumah Duka RS St. Elisabeth Bekasi, jenazah Alvaro akan dimakamkan di TPU Padurenan Kota Bekasi. 

Kepergian Alvaro menyisakan duka bagi keluarga, almarhum dikenal sebagai anak yang sangat penurut dan selalu bahagia. 

BACA JUGA:

"Sama orang tua nurut. Dia juga periang, aktif di sekolah," ungkap Frans selaku pihak keluarga saat ditemui di lokasi, Selasa 3 Oktober 2023. 

Sebelumnya Alvaro dinyatakan menderita mati batang otak, usai menjalani operasi amandel di RS Kartika Husada Jatiasih Bekasi.  

Albert Francis menjelaskan, anaknya sempat menunjukkan tanda-tanda tidak wajar dengan terlihat sulit bernapas dan suara mendengkur keras.   

Usai pemeriksaan di ruangan ICU, dokter RS Kartika Husada Jatiasih menyatakan Alvaro telah didiagnosa menderita mati batang otak.  

Diketahui Alvaro pertama masuk ke RS Kartika Husada Jatiasih pada tanggal 19 September 2023, untuk menjalani operasi amandel.  

Alvaro kini telah dinyatakan meninggal dunia, usai sempat didiagnosa menderita mati batang otak usai menjalani operasi oleh tim dokter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: