Link Live Streaming MotoGP Jepang, Jorge Martin Ingin Kawinkan Gelar Sprint Race dan Main Race

Link Live Streaming MotoGP Jepang, Jorge Martin Ingin Kawinkan Gelar Sprint Race dan Main Race

Jorge Martin, pembalap MotoGP dari Tim Prima Pramac --Motorbike magazine

FIN.CO.ID - Live streaming MotoGP Jepang yang digelar di Sirkuit Motegi, pada Minggu, 1 Oktober 2023 siang pukul 11.00 WIB jangan sampai dilewatkan.

Kalian bisa menyaksikan live streaming MotoGP Jepang yang telah kami siapkan link-nya. Jadi bisa kalian saksikan di HP, tablet, laptop, atau personal komputer.

Pada MotoGP Jepang, Jorge Martin, Pembalap dari tim Prima Pramac ingin mengawinkan gelar juara sprint race dan main race.

Jorge Martin diketahui sukses menjuarai sesi Sprint MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Sabtu, 30 September 2023.


Jorge Martin diapit Francesco Bagnaia dan Marco Bezzechi di podium MotoGP Sanmarino--Twitter @MotoGP

Martin menjadi yang tercepat setelah merebut pole pada sesi kualifikasi di hari yang sama. 

Kemenangan beruntun ini membuatnya mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen sementara Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), hanya terpaut delapan poin saja. Bagnaia kini mengoleksi 299 poin, sementara Martin dengan 291 poin.

BACA JUGA:

Selain itu, hasil tersebut merupakan kemenangan Sprint ketiganya secara berturut-turut setelah MotoGP San Marino dan MotoGP India.

Adapun Martin, yang memulai sesi Sprint di posisi terdepan, mengalami balapan yang cukup menantang karena para pembalap di belakangnya berusaha keras untuk merebut posisi tersebut.

Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing) berusaha sekuat tenaga untuk tetap berada di posisi yang kurang lebih sejajar dengannya, namun harus puas finis sebagai runner up dengan selisih waktu 1,390 detik di belakang Martin.

Sementara, Bagnaia mengamankan posisi ketiga dan terpaut 5,279 detik dari pemimpin balapan.

Balapan berlangsung sengit, namun Martin mampu mempertahankan kecepatannya dan fokus untuk mengamankan hattrick kemenangan Sprint musim ini.

Sementara, dalam perebutan posisi ketiga, Bagnaia melakukan gerakan pertamanya di lini belakang tepat ke arah Jack Miller (Red Bull KTM), namun pembalap Australia itu tidak mau menyerah tanpa perlawanan. 

Bagnaia mencoba lagi untuk mengambil tempat ketiga dan perlawanan Miller akhirnya terpatahkan di lap kedua terakhir, dan ia finis di P4.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: