Oknum Ormas Viral Minta Jatah Uang ke Kios Fotocopy di Bekasi Berujung Damai dan Meminta Maaf

Oknum Ormas Viral Minta Jatah Uang ke Kios Fotocopy di Bekasi Berujung Damai dan Meminta Maaf

Oknum anggota ormas dan penjaga Fotocopy berujung damai-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Oknum anggota ormas yang sebelumnya sempat viral usai meminta jatah uang ke penjaga Kios Fotocopy di Bekasi akhirnya meminta maaf. 

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Agung mengungkapkan, kedua belah pihak sebelumnya sudah sempat dipertemukan di Polsek Bekasi Selatan untuk mediasi. 

Anggota ormas yang sempat viral meminta uang jatah menyampaikan permohonan maaf, serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Kita langsung tindak lanjut permasalahan tersebut," ungkap Iptu Agung saat dikonfirmasi, Sabtu 30 September 2023. 

Menurutnya dalam mediasi yang dilakukan di Polsek Bekasi Selatan, penjaga Kios Fotocopy juga memutuskan untuk berdamai dan memaafkan oknum ormas tersebut. 

"Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai," jelasnya. 

BACA JUGA:

Sebelumnya anggota salah satu Ormas di Bekasi, viral di media sosial (Medsos) Instagram diduga meminta jatah uang ke Kios Fotocopy.  

Diketahui pemerasan itu terjadi di Kios Fotocopy, Jalan Lele Raya, Kecamatan Kayu Ringin, Kota Bekasi, Sabtu 23 September 2023 pukul 19.73 WIB lalu. 

Nampak dalam video viral yang fin.co.id dapat, oknum anggota ormas itu datang dan langsung menemui penjaga Kios Fotocopy yang sedang berjaga.  

Terlihat oknum anggota ormas yang datang sempat berdebat dengan penjaga Kios Fotocopy, diduga akibat menolak memberikan uang. 

Dalam video yang viral, anggoga ormas itupun sempat menunjuk penjaga Kios Fotocopy yang sedang berjaga serta membentak dengan nada tinggi dan emosi.  

Dikabarkan anggota ormas itupun sempat memberi ancaman keras kepada penjaga Fotocopy, karena tidak memberi jatah uang yang telah diminta. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: