Suamiku Ternyata Seorang Perempuan, Ida Susanti: Saya Normal Bukan Lesbian

Suamiku Ternyata Seorang Perempuan, Ida Susanti: Saya Normal Bukan Lesbian

Viral Suamiku Ternyata Seorang Perempuan-Foto-SC-@yolayola11063 @NyooSusanti88-X Twitter

FIN.CO.ID - Ida Susanti menegaskan dirinya adalah wanita normal. Bukan lesbian. Wanita asal Surabaya, Jawa Timur ini mengaku tidak bisa hidup bersama suami yang ternyata seorang perempuan. 

Kasus yang dialami Ida Susanti itu diketahui mandek selama 21 tahun. Sejak kali pertama dilaporkan ke Polda Jatim pada 8 Agustus 2002 silam. 

Namun, sampai hari ini belum ada perkembangan berarti dari aparat Polda Jatim. Karena itulah, Ida Susanti memutuskan menempuh jalur media sosial yang dianggap lebih ampuh dari proses hukum. 

Ida Susanti berharap kasusnya menjadi viral. Dengan begitu, Polda Jatim dapat segera menindaklanjuti perkaranya. 

Ini adalah kisah nyata Ida Susanti yang belakangan mendadak viral di media sosial. Dia curhat karena ditipu oleh suaminya yang ternyata seorang perempuan. 

"Saya Ida Susanti. Seorang perempuan yang mengalami penipuan dalam perkawinan. Dan ternyata suamiku yang bernama Nardinata Marshioni Suhaimi adalah seorang perempuan yang bernama Nera Maria Suhaimi Joseph," ujar Ida Susanti seperti dikutip fin.co.id dari akun X (Twitter) @NyooSusanti88 pada Jumat, 29 September 2023. 

Perkara ini sudah berjalan sekitar 21 tahun. Namun, sampai sekarang masih belum rampung. Ida Susanti yang merasa tertipu tak lelah menuntut keadilan. 

Selain melalui akun X, Ida Susanti juga mengunggah kisahnya ini melalui akun Tiktok @susantinyoo dan akun Youtube miliknya. 

Menurut Ida Susanti, suaminya tersebut berdomisili di kawasan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

Ida Susanti terang-terangan mengaku minta bantuan banyak orang untuk menviralkan kasusnya tersebut. "Karena no viral no justice. No money no justice," imbuhnya. 


Viral Suamiku Ternyata Seorang Perempuan-Foto-SC-@yolayola11063 @NyooSusanti88-X Twitter

BACA JUGA:

Kisah Ida Susanti ini juga direpost ulang oleh akun X @yolayola11063 dalam bentuk Thread. 

Karena sebelumnya banyak unggahan Ida Susanti ditakedown oleh TikTok tanpa alasan yang jelas. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: