Festival Kuliner Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi, Rekomendasi Tempat Seru di Akhir Pekan

Festival Kuliner Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi, Rekomendasi  Tempat Seru di Akhir Pekan

Festival Pasar Senggol 2023 Summarecon Mall Bekasi -Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Hadirkan cita rasa kuliner Asia, event Pasar Senggol kembali digelar bagi pecinta kuliner di Summarecon Mall Bekasi. 

Berbeda dengan Pasar Senggol di tahun-tahun sebelumnya, tahun 2023 ini salah satu event kuliner terbesar ini digelar di Parkir Selatan Summarecon Mall Bekasi. 

Di area baru seluas 12.300 meter persegi, Pasar Senggol Summarecon Bekasi menggandeng lebih banyak Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). 


Festival Pasar Senggol 2023 Summarecon Mall Bekasi-Tuahta Aldo-

"Pasar Senggol menjadi rangkaian acara yang selalu dinantikan pengunjung dan para pelaku UMKM setiap tahunnya," Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono Jumat 29 September 2023. 

Dimulai dari 22 September hingga 29 Oktober 2023, Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi tahun ini mengangkat tema The Asian Food Journey. 

Dengan tema tersebut, Pasar Senggol menyajikan kuliner kekinian dari berbagai negara di antaranya Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, China dan India.  

BACA JUGA:

"Tahun ini Pasar Senggol hadir dengan mengangkat tema makanan Asia, tidak perlu jauh-jauh, cukup datang ke Pasar Senggol untuk merasakan sensasi menjelajahi kuliner favorit di setiap negara,"  

Pasar Senggol tahun ini menghadirkan 144 tenant yang terbagi dalam 3 area, diantaranya 99 Booth Tenant dari 9 negara, 4 Food Truck dan 11 Tenant Gerobakan.  

Selain itu, Pasar Senggol tahun ini juga menghadirkan bermacam macam hiburan permainan khas pasar malam yang sudah jarang kita temui. 


Festival Pasar Senggol 2023 Summarecon Mall Bekasi -Tuahta Aldo-

Ada juga pertunjukan artis, musik, seni tari dan odong-odong yang semakin menambah keseruan di Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi. 

Ugi Cahyono menjelaskan, Pasar Senggol juga menghadirkan festival balon udara yang didatangkan langsung dari Wonosobo Jawa Tengah. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: